whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat CD MP3 untuk Diputar di Toyota Corollas

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer dengan akses Internet

  • Blank CD-R

  • CD burner


    Membakar CD dengan perangkat lunak media digital asli komputer Anda membuat memainkan musik favorit Anda di CD player mobil sangat mudah. Namun, Anda perlu membakar jenis CD yang benar untuk digunakan dengan sistem musik mobil Anda. Jika Anda mengendarai Toyota Corolla, periksa manual pengguna untuk melihat jenis CD apa yang dapat diterima stereo standar pabrik. Jika Anda telah menginstal sistem stereo yang berbeda, periksa manual pengguna sistem baru. Sebagian besar pemutar CD menerima CD audio standar, tetapi beberapa model canggih juga dapat menerima CD MP3 juga. Perangkat lunak media digital asli dapat membakar CD audio dan CD MP3.

    Membakar Audio atau CD MP3 pada Mac

    Klik dua kali ikon iTunes di komputer Mac Anda untuk memulai program.

    Klik menu "File" dan pilih "Daftar Putar Baru," kemudian masukkan nama untuk daftar putar di ruang yang muncul di jendela iTunes Library. Tekan tombol "Enter" di keyboard Anda.

    Klik tautan "Library" di panel "Library" di jendela program iTunes, lalu telusuri koleksi musik Anda di panel utama di jendela program iTunes. Klik trek yang ingin Anda bakar ke CD, seret ke panel "Library" dan masukkan ke daftar putar baru yang baru saja Anda buat.

    Klik judul daftar putar yang Anda buat untuk melihat trek yang Anda buat telah diseret dan dijatuhkan di sana. Pastikan total waktu yang sudah berlalu dari daftar putar kurang dari 1,2 jam, untuk memastikannya dapat dimuat dalam satu CD. Klik pada sembarang trek yang ingin Anda hapus dari daftar putar Anda dan tekan tombol "Hapus" pada keyboard Anda hingga total waktu yang berlalu yang ditunjukkan untuk daftar putar Anda kurang dari 1,2 jam.

    Klik tombol "Bakar Disc" di kanan bawah jendela program iTunes, lalu klik tombol di sebelah "Audio CD" untuk membakar CD yang dapat diputar pada pemutar CD mobil apa pun. " untuk membakar CD MP3, yang dapat dibaca dan diputar hanya pada sistem stereo mobil yang dirancang khusus yang menerima CD MP3.

    Klik "Bakar," lalu masukkan CD kosong -R saat diminta. Hapus CD-R setelah pembakaran selesai.

    Membakar Audio atau CD MP3 di PC

    Klik "Mulai," lalu pilih "Semua Program," dan pilih Windows Media Player. "

    Klik tombol" Library "di bagian atas jendela program Windows Media Player, lalu klik daftar" Now Playing "di panel kiri dan pilih" Clear List "dari jendela pop. -up menu yang muncul.

    Klik tanda "+" di sebelah "Semua Musik, lalu klik tanda" + "di sebelah" Artis Album "untuk melihat daftar artis yang diwakili di perpustakaan musik Anda. Klik pada album dari mana Anda ingin mengambil lagu untuk daftar putar baru Anda, lalu klik dan seret lagu dari panel "Tampilan" ke panel "Now Playing List". Terus tambahkan lagu yang Anda suka ke "Now Playing List" hingga tampilan "Total Waktu" mencapai sekitar 79 menit, batas untuk CD audio.

    Masukkan disk CD-R kosong ke dalam pembakar CD Anda komputer, lalu klik tombol "Mulai Bakar" di kanan bawah jendela program Windows Media Player. Pilih "Audio CD" jika Anda ingin membakar CD audio yang dapat berfungsi di sebagian besar pemutar CD mobil, atau pilih "Data CD" untuk membakar CD MP3 yang dapat diputar di stereo kucing khusus yang memiliki kemampuan MP3.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315670.html

  • Media
    • Cara Memasukkan Lirik di Pemutar MP3

      Pemutar media digital portabel seperti Apples iPod atau Microsofts Zune memungkinkan penggemar musik untuk membawa lagu favorit mereka ke mana pun mereka pergi, tetapi kadang-kadang mendengarkan musik tidak terlalu menyenangkan seperti bernyanyi bersama. Ini bisa jadi menantang jika Anda tidak t

    • Cara Mengonversi file RA ke MP3 Format

      Real Audio (RA) adalah file media yang diputar pada Real Media Player. Mereka adalah file audio terkompresi yang bergantung pada codec yang berbeda untuk output audio. Meskipun formatnya mirip dengan MP3, format ini tidak digunakan secara luas dan beberapa pemutar media tidak mendukungnya. Untuk men

    • Cara Memasukkan CD ke MP3 Player

      Saat pemutar MP3 menjadi lebih populer, mereka yang menggunakan CD mungkin ingin beralih ke digital. Baik Windows Media Player dan Apple iTunes memungkinkan pengguna untuk mengubah CD menjadi file MP3. Kedua program ini mudah digunakan dan dapat diunduh secara gratis. Setelah file dikonversi, kedua

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com