whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Golden Tee Golf Cheats

"Golden Tee" adalah permainan video golf populer yang ditemukan di berbagai bar, restoran, dan arcade di seluruh Amerika Serikat. Permainan ini semakin populer sebagian karena permainannya yang bergaya turnamen, di mana pemain top bersaing dengan pemain Golden Tee lainnya di seluruh dunia untuk mendapatkan hadiah nyata. Jika Anda mencoba menjadi ahli di "Golden Tee," ada beberapa tips atau cheat yang akan membantu Anda melalui berbagai lapangan golf dalam permainan.

Southern Oaks

Kursus Southern Oaks biasanya dimainkan terbaik menggunakan bola jarak dan set klub X-22. Untuk lubang nomor dua, cobalah menembak bola jarak jauh dan kemudian melewati pohon-pohon dengan 5-kayu di sebelah kanan daripada di sekelilingnya untuk menghemat waktu. Ada celah di antara pohon-pohon yang akan memungkinkan Anda untuk menembak bola Anda menembus pohon ke hijau dan melewati lawan Anda.

Tahiti Cove

Tahiti Cove paling baik dimainkan secara umum dengan set klub X-22 dan bola jarak. Untuk lubang nomor enam, putar kembali bola Anda dan goyang melewati pasir di awal lubang alih-alih mencoba memutarnya. Bola Anda harus berlayar dengan benar alih-alih macet, dan melewati pasir akan menghemat beberapa pukulan.

Bella Toscana

Lubang nomor empat di Bella Toscana dengan mudah bermain dengan bola jarak jauh dan 5-kayu. Menggunakan keduanya bersama-sama akan memungkinkan Anda untuk menembak bola Anda langsung di atas pohon yang tepat di depan Anda di awal dan ke hijau, membuat elang mudah.

The Great Wall

Tembok Besar dianggap jalur termudah di "Golden Tee." Untuk lubang nomor 10, jangan coba-coba membersihkan sungai dan sebaliknya mengitarinya. Bola sering terjebak di dalam air, memperlambat Anda. Untuk hole nomor 12, perlu diingat bahwa Anda menembak bola menuruni bukit (jauh lebih menurun dari yang terlihat), dan sesuaikan penempatan Anda dengan sesuai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315666.html

Media
  • Cara Menggunakan The Sims 4 Cheats

    Tidak peduli berapa banyak perubahan drastis yang dilakukan Sims manis Anda sejak debut seri, satu hal yang tidak berubah untuk The Sims 4: kemampuan untuk bebas bersenang-senang dengan kode cheat. Seperti gim sebelumnya, ingatlah bahwa menggunakan kode cheat dapat membuat gangguan yang, walaupun

  • Empire Earth Multiplayer Cheats

    Empire Earth adalah gim strategi real-time dengan daya tarik abadi pada komunitas multi-pemain online. Mirip dengan game RTS lainnya, bermain game berfokus pada pengumpulan sumber daya, penelitian, dan penempatan pasukan secara strategis. Paling sering, tujuannya adalah untuk menghilangkan pesain

  • Stronghold Crusader V1.2 Cheat

    Game PC Stronghold: Crusader memperbarui game FireFly Studios tentang peperangan abad pertengahan dan manajemen sipil untuk menempatkan kembali aksi di dunia yang jauh dari tentara salib dan benteng suci Timur. Gim, yang pembaruan terakhirnya adalah Versi 1.2, berisi sejumlah cheat untuk membantu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com