whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Aturan untuk Super Mario Bros

Permainan "Super Mario Brothers" membintangi tukang ledeng gemuk bernama Mario yang harus menyelamatkan Putri Peach yang rentan bahaya dari cengkeraman Bowser jahat. Sepanjang jalan, Mario dan saudaranya Luigi mengumpulkan power-up, mengirim musuh kecil dan melompat di berbagai platform yang bergerak dan kecil untuk mencapai akhir kursus. Ada beberapa aturan dasar yang akan membuat Anda melalui permainan.

Musuh Menyerang

Cara umum untuk menyerang musuh adalah dengan melompatinya. Jika Anda bertabrakan secara horizontal, Anda bisa rusak. Musuh pertama yang akan Anda temui adalah goomba, yang merupakan simpleton kecil berbentuk jamur yang bergerak ke arah Anda. Pasukan Koopa, kura-kura, akan menarik ke dalam cangkangnya ketika melompat, dan kemudian dapat diambil dan dilemparkan ke musuh lain.

Musuh Lainnya

Musuh seperti Spiny, versi runcing dari Koopa Trooper, dan Bunga Pakkun, seorang pria pemakan tanaman yang tumbuh dari tabung, tidak bisa dilompati. Untuk membunuh ini, Anda harus melemparkan sesuatu ke mereka.

Power Ups: Mushroom

Power up ditemukan di “?” kotak, dan merupakan cara terbaik untuk tetap hidup melalui tingkat yang sulit. Mario memulai dari yang kecil, dan satu pukulan berarti Anda kehilangan nyawa dan harus memulai level lagi (kecuali Anda melewati pos pemeriksaan). Jika Anda mendapatkan jamur merah dan putih normal Anda akan tumbuh dalam ukuran. Jika Anda tertabrak saat Mario dalam ukuran ini, Anda akan kembali ke ukuran aslinya tetapi Anda akan tetap hidup.

Power Ups: Bunga

Anda juga bisa mendapatkan banyak power up lainnya di seri Mario Bros, seperti bunga api dan es, yang memberi Anda kekuatan untuk melemparkan api dan es masing-masing. Ini mengubah warna jas Anda menjadi merah untuk api dan biru untuk es.

Power Ups Lainnya

Topi sayap memungkinkan Anda untuk terbang jika Anda mendapatkan berlari yang cukup naik, dan topi baling-baling (tersedia di "Super Mario Bros Wii") menembak Anda ke udara dan memungkinkan Anda melayang turun dengan perlahan. Bintang memberi Anda tak terkalahkan untuk periode waktu yang singkat.

Gerakan

Mario memiliki beberapa gerakan dasar. Anda bisa berjalan, berlari, merunduk, melompat, "Pound Tanah," meluncur, "Lompat Ganda" dan "Lompat Dinding." Gerakan-gerakan ini memiliki kegunaan khusus mereka sendiri. Misalnya, saat berlari, Anda dapat melewati ruang blok tunggal tanpa jatuh. Jika Anda besar tetapi harus melewati celah blok tunggal, jalankan hingga mencapai itu dan kemudian merunduk.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315650.html

Media
  • Bagaimana menjadi Hammer Mario di Super Mario 3

    Super Mario Bros 3 adalah game untuk Sistem Hiburan Nintendo. Super Mario Bros. 3 memungkinkan Mario untuk berganti pakaian menjadi berbagai kostum dalam petualangannya melalui kerajaan jamur. Salah satu kostum ini, disebut Hammer Mario, memberi Mario shell hitam dan helm. Pakaian ini memungkinka

  • GTA IV Cheat untuk Super Punch

    Kode cheat di Grand Theft Auto IV memberikan pemain kaki melawan musuh yang dikendalikan komputer dengan menyediakan segala sesuatu mulai dari senjata hingga kesehatan. Dalam paket ekspansi Grand Theft Auto: The Ballad of Gay Tony, pemain memiliki opsi untuk membuka cheat super punch yang memberikan

  • Cheat untuk Super Mario Bros Asli.

    Video game 1985 Super Mario Bros adalah judul Mario pertama yang dirilis untuk konsol game rumahan. Serial ini masih dalam produksi hingga 2011. Game di Nintendo Entertainment System ini hadir dengan berbagai cheat yang mengirim Mario ke dunia rahasia, memberinya kehidupan ekstra, dan membantunya me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com