whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Game PS2 Dengan USB

 

Item yang Anda perlukan

  • Swap Magic (disc Resmi)

  • Perangkat USB (Hard drive, Flash drive)

  • Blank CD-R

  • Mod Chip (tergantung pada PS2)


    Game PlayStation 2 dapat dimuat ke stik memori USB atau hard drive dan diputar melalui koneksi USB ke konsol game alih-alih melalui sistem game itu sendiri. Teknik ini dapat digunakan untuk menjaga kehidupan konsol game dan memungkinkan gamer untuk dengan mudah memindahkan sejumlah besar game ke perangkat tunggal yang kecil. Proses ini membutuhkan produk yang disebut Swap Magic, dan chip mod juga mungkin diperlukan untuk PlayStation untuk memainkan game dengan benar.

    Unduh perangkat lunak USB Advance dan simpan file-file ini di folder baru. Klik pada file di folder berlabel "USBAdvance-PC-Software" dan ekstrak dua file di dalam ke drive C: \\ di komputer. Ada dua file lain di folder utama, keduanya berlabel "USB-advance" dan masing-masing 1KB dan 34.520KB. Bakar ini ke CD-R. Terakhir, buka file zip "USBExtreme_wininst" dan simpan ke folder baru di komputer.

    Colokkan drive USB ke komputer. Jika drive USB tidak dalam format FAT32, buka "My Computer" dan klik kanan pada perangkat USB. Pilih "Format Cepat." Sekarang buka "My Computer" dan pilih "Properties." Dari sini, pilih "Pengelola Perangkat" dan pilih drive disk USB eksternal. Pilih "Properti" lalu "Kebijakan" dan "Optimalkan Kinerja." Ini memungkinkan gamer untuk memilih tingkat MBps (megabites per detik), dengan yang paling lambat dan 10 atau lebih tinggi sangat cepat. Untuk mencabut drive USB dari komputer, pastikan untuk mengeluarkannya, jika perlu.

    Simpan game ke perangkat USB dengan memasukkan game PS2 ke dalam drive DVD-ROM komputer, klik "Mulai" dan "Lari." Ketik "cmd" (perintah) dan tekan "Enter." Sekarang pergi ke drive C: \\ dan gunakan perintah: "ul_install [Sumber] [Target] [Nama Game] [CD atau DVD]" di mana [Sumber] adalah huruf dari drive DVD, [Target] adalah huruf untuk drive USB, [Nama Game] adalah nama disk /game di drive DVD, dan [CD atau DVD] tergantung pada game. Untuk mengetahui apakah gim ini adalah gim CD atau DVD, buka "Komputer Saya" dan klik kanan pada cakram gim, lalu pilih "Properti." Jika game kurang dari 700MB apakah itu CD; jika lebih dari DVD. Contoh: DVD drive \u003d D: \\ dan USB drive \u003d J :. Maka perintah ini akan terlihat seperti ini "ul_install D J AwesomeGameName DVD"

    Masukkan disk Swap Magic ke konsol PS2 dan nyalakan sistem game dan muat program Swap Magic. Ketika layar Swap Magic muncul, muat program USB Advance dari CD-R yang dibakar sebelumnya. Ini akan memunculkan layar untuk USB Extreme. Sekarang, sambungkan drive USB ke PlayStation 2 dan nyalakan kembali sistem. Pilih game dari perangkat USB, tekan "X" dan game akan dimuat untuk dimainkan.

    Kiat

    Disc Swap Magic harus berupa disk yang dibeli, salinan program yang dibakar. tidak akan berfungsi.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315620.html

  • Media
    • Cara Membuat USB Langsung Dengan BartPE

      Lingkungan yang Telah Terpasang di Bart menciptakan desktop Windows langsung pada media yang dapat di-boot, seperti CD atau drive USB. Pengembang BartPE, Bart Lagerweij, menyediakan program untuk mengekstraksi file dari disk Windows XP atau Windows Server 2003 dan menginstalnya pada CD, meskipun

    • Cara Bermain Game Mario

      Mario adalah maskot Nintendo dan pahlawan dalam permainan seperti Super Mario Bros, Super Mario 64 dan Mario Kart. Ada game Mario untuk banyak konsol Nintendo yang berbeda; Oleh karena itu, ada beberapa cara untuk bermain game Mario. Anda bahkan dapat membeli game Super Nintendo Entertainment Sys

    • Cara Bermain Game Wii Dari Drive Jaringan

        Item yang Anda perlukan Komputer Unix atau Shell Unix Wii dengan Aplikasi Homebrew Nintendo Wii menggunakan G nirkabel sehingga memungkinkan untuk melakukan streaming video game dari komputer lain dari jaringan Anda. Untuk melakukan streaming video game ke Wii, Anda perlu membuat she

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com