whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengendalikan Benteng Paladin di Gerbang Baldurs 2

Tidak seperti sebagian besar kelas lain dalam permainan, Paladin tidak benar-benar mengambil kepemilikan bentengnya, melainkan menjadi anggota ordo suci dan menerima pencarian dari memesan. Meskipun seorang paladin tidak dapat benar-benar memiliki gedung itu, menyelesaikan pencarian benteng Paladin akan membuat pesta Anda senjata paling kuat dalam permainan.

Mulai permainan baru dari Baldur's Gate 2 dan buatlah paladin untuk karakter utama. Jenis kelamin dan ras dapat berupa kombinasi apa pun, tetapi karakter harus memilih kelas paladin untuk mendapatkan benteng khusus ini.

Mainkan melalui bagian pembuka permainan, lepas dari ruang bawah tanah yang dibangun oleh penyihir Irenicus dan memasuki kota dari Athkatla.

Pergi ke Distrik Kumuh dan memasuki kedai minuman yang disebut Copper Coronet. Berbicara dengan pria berpakaian merah bernama Jierdan, yang mencari petualang untuk membunuh raksasa di Windspear Hills. Terima tawarannya, lalu tinggalkan Athkatla melalui gerbang kota dan pergi ke Windspear Hills.

Bunuh semua raksasa di Windspear Hills. Setelah mereka mati, tubuh mereka akan berubah menjadi ksatria Ordo Radiant. Pesta itu telah ditipu oleh Jierdan untuk membunuh para ksatria melalui sihir ilusi. Ksatria lain bernama Garren akan mendekati pesta dan menawarkan untuk menjelaskan kepada Radiant Order apa yang terjadi. Anak Garren kemudian akan diculik oleh para bandit.

Temukan kuil besar di Windspear Hills dan berjuanglah untuk melewatinya, membunuh semua orc dan golem di dalamnya. Akhirnya Anda akan menemukan serangkaian sel penjara, tempat anak Garren ditahan. Untuk membuka kunci sel, Anda harus berbicara dengan naga di bagian bawah kuil, yang akan mengirim penyihir untuk melawan Anda. Bunuh penyihir dan ambil kunci sel dari mayatnya.

Bebaskan anak Garren dan kembali ke Garren untuk memberi tahu dia apa yang telah terjadi. Dia akan berbicara dengan anggota Radiant Heart untuk mensponsori Anda untuk menjadi anggota bersama mereka.

Kembali ke Athkatla dan pergi ke Distrik Temple. Masuki gedung untuk Ordo Hati Radiant dan berbicara dengan pria bernama Wesselan. Anda akan menjadi anggota ordo, dan bangunan itu akan menjadi benteng baru Anda.

Kiat

Wesselan akan mengirimi Anda serangkaian pencarian di daerah Umar Hills dan Windspear Hills begitu Anda telah mendapatkan benteng paladin. Selesaikan pencarian ini untuk menerima Pedang Pembalas Suci, yang merupakan senjata paling kuat yang tersedia untuk Paladin di dalam gim.

Peringatan

Jangan bunuh naga saat pertama kali Anda bertemu dengannya saat mencoba menyelamatkan anak Garren. Jika Anda membunuhnya lebih awal, Anda tidak akan dapat mengendalikan benteng Paladin.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315608.html

Media
  • Cara Membuat Folder Kontrol iPod Tidak Dilindungi

    Menghubungkan iPod Anda ke komputer menyebabkan iPod Anda bertindak sebagai hard drive eksternal, memungkinkan Anda untuk memindahkan file ke dan dari perangkat Anda. Namun, folder kontrol iPod tidak muncul secara otomatis setelah terhubung ke PC dan harus dihalang-halangi agar komputer Anda mengena

  • Cara Mengontrol Kursor di Laptop

    Kontrol kursor laptop biasanya ditangani oleh touchpad atau kombinasi touchpad /nub. Touchpad digunakan sebagai mouse dan memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan komputer Anda. Jika Anda terbiasa menggunakan mouse komputer di desktop Anda, membiasakan diri dengan touchpad laptop akan memakan

  • Cara Mengambil Kembali iPhone

    Melepas penutup belakang iPhone 4 menyediakan akses ke beberapa bagian yang dapat diganti. Ini termasuk baterai, antena, dan kartu SIM untuk versi non-Verizon. Ketahuilah bahwa melepas penutup belakang akan membatalkan garansi Anda. Jika Anda sendiri tidak nyaman mengganti komponen elektronik, atau

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com