whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan No Guard Dengan Machamp

Dalam "Pokémon" Anda adalah seorang pelatih yang mengumpulkan makhluk lucu namun mematikan untuk bertarung melawan para pemimpin olahraga, pelatih yang lebih rendah, dan teman-teman. Generasi III dari "Pokémon" (Ruby, Sapphire, dan Emerald) memperkenalkan kemampuan Pokémon. Beberapa kemampuan ini selalu aktif, yang lain memerlukan keadaan khusus, tetapi semuanya merupakan tambahan dari empat gerakan Pokémon Anda. Tidak seperti gerakan, tidak ada item atau pencapaian level yang akan mengajarkan Pokemon Anda kemampuan baru. Meskipun beberapa Pokémon memiliki dua gerakan berbeda, Anda tidak bisa mengubah kemampuan yang sudah dipelajari. Machamp adalah salah satu dari Pokémon tersebut. Untuk mengubah kemampuan Machamp dari "Nyali" ke "Tanpa Penjaga" Anda harus menangkap Machoke atau Machop baru yang memiliki kemampuan No Guard dan mengubahnya menjadi Machamp.

Tangkap sebuah Machop. Langkah ini hanya berlaku jika Anda memainkan "Pokémon Ruby", "Sapphire", "Emerald", atau "White". Jika tidak, lanjutkan ke langkah kedua. Machop umumnya ditemukan di Fiery Path dan Jagged path di "Ruby", "Sapphire" dan "Emerald". Untuk "Pokémon White," ia hanya dapat ditemukan di White Forest. Setelah menangkap Machop Anda, pastikan ia memiliki kemampuan No Guard dan bukan kemampuan Nyali. Karena tidak ada cara untuk mengubah kemampuan, jika dia tidak memiliki Pengawal maka Anda harus melepaskannya dan ulangi langkah ini. Pertempuran Machop Anda hingga berevolusi menjadi Machoke. Lewati ke langkah ketiga.

Perjalanan ke lokasi tempat Machoke biasa ditemukan. "LeafGreen," ini adalah Cerulean Cave, Mt. Ember, atau Victory Road. Untuk "Pokémon Diamond", "Pearl" atau "Platinum," coba Rute 210, 211, 225 atau 216. Untuk "Pokémon HeartGold" atau "SoulSilver," cobalah Cliff Cave. Pertempuran sampai Anda menangkap Machoke. Jika Machoke Anda yang baru memiliki Nyali alih-alih Tanpa Penjaga, Anda harus mengulangi langkah ini.

Temukan seorang teman untuk berdagang. Machoke hanya dapat berevolusi menjadi Machamp melalui perdagangan. Setelah perdagangan, mintalah teman Anda menukar dia kembali dengan Anda; Anda sekarang adalah pemilik bangga Machamp dengan No Guard.

Tips

Karena No Guard membuat setiap serangan selalu menghantam dan Dynamic Punch selalu menyebabkan kebingungan; banyak pelatih memasangkan No Gaurd dengan Dynamic Punch on Machamp.

Peringatan

Baik Machop atau Machoke tidak dapat ditangkap di Pokemon Colesseum, XD, atau Black. Untuk edisi Pokemon tersebut, Anda harus menukarnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315604.html

Media
  • Cara Memulai Craigslist

    Craigslist adalah situs web yang memungkinkan pengguna memposting iklan baris untuk semuanya, mulai dari pertemuan hingga produk. Hal ini juga memungkinkan mereka yang mencari layanan, produk, acara atau hal lainnya dengan cepat dan mudah menemukan daftar yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Mem

  • Cara Membakar CD Dengan Foobar

    Salah satu kekuatan terbesar pemutar media Foobar adalah tingkat tingginya kemungkinan penyesuaian. Program dasarnya fungsional tetapi tidak bertulang; untuk mengaktifkan fitur tambahan, Anda harus menginstal komponen dan skin tambahan. Ini memungkinkan Anda untuk menginstal hanya fungsi yang Anda b

  • Cara Mendapatkan Vetala Dengan Maragi Dari Persona 3

      Item yang Anda butuhkan Jack Frost Chimera atau Take-Minakata Persona 3 adalah gim bermain peran di mana pemainnya adalah siswa sekolah menengah yang menghabiskan malamnya melawan makhluk bayangan di ranah Tartarus. Pemain harus memadukan berbagai persona untuk melawan bayangan. Pad

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com