whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Hadiah GTA San Andreas untuk Pacar

Kotak pasir, petarung aksi dari pengembang Rockstar North, "Grand Theft Auto: San Andreas" memungkinkan pemain untuk berperan sebagai anggota geng jalanan Carl "CJ" Johnson saat ia berupaya menemukan pembunuh ibunya. Bagian dari permainan gim opsional di "San Andreas" adalah kemampuan untuk mendapatkan dan mempertahankan pacar. Setelah mereka memiliki pacar, pemain harus membuat mereka bahagia dengan memberikan hadiah kepada gadis-gadis yang berlokasi di sekitar kota San Andreas.

The Girlfriends

"San Andreas" berisi enam pacar untuk CJ sampai saat ini: Denise, Helena, Michelle, Katie, Barbara dan Millie. Berkencan dengan setiap gadis menawarkan keuntungan berbeda yang mulai terbuka saat pemain mendapatkan meteran hubungan mereka di atas 50 persen. Setiap gadis memiliki selera sendiri untuk jenis tubuh yang menurutnya menarik, dan persyaratan untuk seberapa tinggi meter "Banding Seks" Anda adalah untuk mendapatkan skor kencan. Untuk meningkatkan meteran hubungan Anda, Anda perlu mengajak gadis-gadis kencan yang sesuai dengan minat masing-masing dan memberi mereka hadiah.

Jenis Hadiah

Permainan ini memiliki tiga jenis hadiah yang CJ dapat berikan kepada pacarnya untuk meningkatkan meteran hubungan mereka: bunga, dildo dan vibrator. Bunga adalah yang paling umum dan paling mudah untuk mendapatkan hadiah dalam permainan, diikuti oleh dildo, tetapi hanya ada satu vibrator. Setiap hadiah menambahkan jumlah yang sama ke meteran hubungan pemain, tetapi pemain yang ingin mencetak peringkat penyelesaian 100 persen pada permainan harus mengumpulkan setiap jenis hadiah.

Lokasi Bunga

Bunga tumbuh di banyak lokasi di San Andreas, tetapi setiap pacar memiliki bunga yang tumbuh di dekat lokasinya di permainan. Pemain dapat menemukan bunga di pom bensin di sebelah barat rumah Denise di seberang rel kereta api, dan di antara dua pintu keluar di jalan raya saat menuju ke rumah Helena. Pada peta permainan, pemain harus melihat kurva "S" saat menuju ke rumah Michelle yang berisi beberapa bunga, dan juga di Pay N 'Spray di dekat tempat Katie. Saat menuju ke stasiun sheriff Barbara, menuju ke pompa bensin ke timur laut, dan jalan buntu langsung di sebelah barat rumah Millie.

Lokasi Mainan

The mainan seks di "San Andreas" berada di dua lokasi. Dildo ada di kamar mandi kantor polisi di Los Santos. Untuk mencapai mereka membutuhkan pemain untuk memasuki setiap stasiun, melewati pintu di depan mereka dan kemudian mengambil hak langsung untuk berakhir di ruang ganti kantor polisi. Pastikan untuk tidak membawa senjata ke kantor polisi untuk menghindari mendapatkan peringkat bintang dua dan semua polisi menembak Anda. Vibrator tunggal gim ini ada di Bayside di belakang tempat sampah, di sebelah tempat konstruksi yang dikelilingi kerucut pekerjaan.
URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315602.html

Media
  • MP3 Player Terbaik untuk Anak-Anak

    Anak-anak dari segala usia yang menikmati menyanyi dan menari bersama dengan nada yang baik akan menghargai pemutar MP3 yang bagus. Dengan kemampuan mereka untuk memainkan musik, buku audio dan, dalam beberapa kasus, aplikasi dan game, pemutar MP3 membuat hadiah luar biasa dan merupakan aksesori

  • Cara Mengunduh GTA San Andreas

    Item yang Anda perlukan Komputer Xbox 360 Kartu kredit atau Poin Microsoft Grand Theft Auto: San Andreas keluar pada tahun 2004 sebagai tindak lanjut dari Grand Theft Auto III dan Grand Theft Auto: Vice City, menceritakan kisahnya Carl Johnson, yang dikenal sebagai CJ, penjahat dalam

  • Cara Mendapatkan Vulcan Minigun di GTA: San Andreas

    Item yang Anda butuhkan PlayStation 2 GTA: San Andreas disc Grand Theft Auto: San Andreas (GTA: San Andreas) adalah game petualangan aksi role-playing untuk PlayStation 2 yang dirilis pada tahun 2004. Permainan ini dikembangkan oleh Rockstar North dan merupakan gelar keseluruhan kedelapa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com