whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Hantu Keluar di Sims 3

Jika Anda tertarik untuk menambahkan teman sekamar hantu baru ke rumah tangga Anda di The Sims 3
, Anda memiliki beberapa pilihan yang dapat Anda gunakan. Cara yang paling umum untuk mendapatkan hantu di tempat Anda adalah memiliki Sim mati di rumah Anda, meskipun Anda tidak akan segera dapat mengendalikannya - kecuali Anda menghidupkan kembali hantu di laboratorium sains. Di sisi lain, jika Anda memiliki paket ekspansi Supernatural
, Anda dapat membuat hantu di Create-a-Sim untuk bermain seperti Sim normal.

Angkat guci setelah Sim mati. dan letakkan di inventaris Sim Anda. Dia harus membawa guci ke tempat lain lagi, dan ini melindungi guci dari kehancuran jika terjadi sesuatu pada rumah.

Terima peluang Oh My Ghost!
saat itu muncul. Peristiwa khusus ini terjadi beberapa hari dalam game setelah Sim mati di lot Anda, dan hanya jika Sim Anda dekat dengan korban. Itu hanya menuntut satu tugas: Bawa guci ke lab sains di kota Anda.

Jika Anda tidak tahu di mana lab sains itu, Anda bisa mengklik ikon bintang yang muncul setelah menerima kesempatan. Ikon bintang selalu muncul di layar Anda relatif terhadap arah pembangunan peluang; jika lab sains berada di utara tempat Anda berada, ikon muncul di dekat bagian atas dan menunjuk ke atas.

Pergi ke lab sains. Setelah beberapa jam dalam game, peluang tanpa biaya akan selesai dan Anda akan memiliki hantu baru yang bertindak seperti NPC tunawisma lainnya di kota Anda; itu berarti Anda bisa menjadi teman dan meminta hantu untuk pindah ke rumah Anda. Jika Sim yang dibangkitkan sudah menjadi bagian dari rumah tangga Anda, ia akan tetap demikian; namun, setiap hubungan romantis sebelumnya harus dimulai kembali dan dinyalakan kembali.

Kiat

Anda membacanya dengan benar: Mungkin saja Sim Anda memiliki hubungan romantis dengan hantu. Anda dapat melakukan ini dengan membuat rom hantu Sim sama seperti Sim biasa.

Anda juga dapat memiliki bayi hantu. Jika Sim Anda seorang wanita, Anda dapat menggunakan interaksi romantis dengan hantu pria untuk Try for Baby dengan cara yang sama dengan pria yang hidup. Jika Sim Anda menjadi hamil, itu adalah koin yang melemparkan apakah itu keluar manusia atau hantu, dan tidak ada cara untuk mempengaruhi keputusan.

Secara fungsional, hantu Sims sama seperti sebelum mati; bilah Kebutuhan mereka menurun dengan cara yang sama, dan Anda dapat mengisinya dengan cara yang sama seperti yang Anda lakukan dengan Sim normal.

Berlawanan dengan game sebelumnya dalam seri, Sim Anda tidak perlu tahu logika untuk membangkitkan Sim lainnya.

Jika Anda ingin membawa hantu kembali hidup sebagai manusia, Anda harus memberinya makan Ambrosia, hidangan yang membutuhkan bahan-bahan eksotis Life Fruit and Death Fish.

Dalam paket ekspansi Generasi, untuk sementara Anda bisa berubah menjadi hantu dengan ramuan.

Hantu yang dapat diputar dapat keluar atau ditendang seperti halnya manusia Sim; Anda dapat mengusir hantu yang tidak bisa dimainkan yang berkeliaran di rumah Anda di malam hari dengan memasukkan guci mereka ke kuburan.

Peringatan

Jika orang asing meninggal di tempat Anda, Anda dapat menyimpan guci di loteng Anda untuk biarkan hantu itu mengunjungi secara acak, atau Anda dapat membawa guci ke kuburan dan menempatkan hantu itu untuk beristirahat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315597.html

Media
  • Cara Membuat Vena Pop Out di Photoshop

    Photoshop telah menjadi produk unggulan dari perusahaan Adobe selama bertahun-tahun. Salah satu alasan penggunaannya yang luas adalah berbagai alat dan kemampuan yang disediakannya bagi pengguna, mulai dari mereka yang membuat iklan dan tanda hingga yang lain membuat grafik halaman web. Salah satu k

  • Cara Mengubah Nama yang Ada di The Sims 2

    Dengan Sims 2, sangat menyebalkan menyadari bahwa Anda telah membuat kesalahan ketik di kotak entri. Atau, Anda dapat memutuskan nama yang Anda pilih untuk Sim Anda adalah pilihan yang salah. Khususnya untuk nama depan, itu bisa menyebalkan. Anda dapat mengubah nama yang ada di program. Lagi pula, s

  • Cara Membuat Restoran di Sims 2: Terbuka untuk Bisnis

    The Sims 2: Open for Business adalah paket ekspansi untuk game komputer The Sims 2. Dari salon rambut hingga toko mainan hingga toko roti hingga restoran, paket ekspansi ini memungkinkan Sims Anda untuk mengoperasikan hampir semua bisnis. Setelah Anda memulai bisnis, permainan memberi Anda kendal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com