whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengakuisisi Fighter Shar-Teel di Baldur's Gate

Wanita amazon liar bernama Shar-Teel adalah salah satu petarung terbaik dalam game role-playing PC Baldur's Gate. Dia akan terus bertengkar dan berkelahi dengan anggota laki-laki dari kelompok Anda, tetapi keterampilan berkelahi yang mengesankan lebih dari menebus ketidaknyamanan. Inilah cara menemukannya.

Perjalanan ke selatan menyusuri Sword Coast ke kota Beregost setelah pesta meninggalkan Candlekeep di awal permainan.

Pergi ke tepi timur Beregost dan akses peta dunia, yang akan memunculkan area baru di timur yang disebut "Kuil."

Lanjutkan perjalanan ke timur melalui area dengan kuil dan pindah ke area hutan yang tidak disebutkan namanya.

Temukan Shar -Rasakan di tengah hutan dan berbicara dengannya. Dia akan menantang salah satu anggota partai pria Anda untuk berduel.

Kalahkan Shar-Teel dalam pertempuran dan dia akan menawarkan untuk bergabung dengan grup Anda. Terima tawarannya dan dia akan menjadi karakter yang dapat dimainkan.

Kiat

Shar-Teel memiliki kekuatan yang sangat tinggi, jadi lengkapi dia dengan senjata yang lebih besar yang menangani lebih banyak kerusakan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315587.html

Media
  • Cara Mengubah CD Default Player

    Setiap kali Anda menempatkan CD di drive disk Anda, pemutar media default yang diatur pada PC Anda akan membuka dan memutar disk Anda secara otomatis. Jika Anda memiliki lebih dari satu aplikasi musik yang diinstal di komputer Anda, salah satu program mungkin telah mengubah pengaturan default ketika

  • Cara Mengatur Ulang Audio di Komputer

    Mengatur ulang audio di komputer melibatkan pergi ke Panel Kontrol dari menu Mulai, menemukan ikon pengaturan Suara dan baik memilih default atau menyesuaikan suara. Setel ulang audio di komputer dengan informasi dari pengembang perangkat lunak yang berpengalaman dalam video gratis ini di komputer.

  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com