whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

LEGO Batman Instruksi untuk Wii

Pegang Wii Remote Anda seperti batarang - "LEGO Batman" ada di Wii. Saat Anda mengendalikan tidak hanya pahlawan terbesar Gotham, tetapi juga penjahat terhebatnya, Anda harus membangun jalan keluar dari teka-teki LEGO dan menghancurkan musuh Anda kembali ke blok bangunan. Mainkan game sendiri atau bersama teman untuk petualangan bersama.

Kontrol

Baik Wii Remote dan Nunchuck diperlukan untuk gameplay, dan kontrol penggunaan gabungannya versi LEGO Batman dan Robin. Menggunakan tongkat analog pada Nunchuck, Anda dapat memandu duo dinamis di sekitar jalan-jalan Gotham. Tekan tombol "A" pada Remote Wii untuk melakukan lompatan, dan tekan pelatuk, juga dikenal sebagai tombol "B", untuk melakukan serangan standar. Menekan "C" pada Nunchuck menggeser kamera ke karakter layar lainnya, sambil menekan "1" atau "2" akan mengubah karakter yang Anda kendalikan.

Untuk melempar batarang, tahan "B," dan Batman akan berdiri diam dengan lengannya kembali. Tunjuk layar dengan Wii Remote Anda dan sorot semua target yang ingin Anda pukul dengan senjata. Rilis "B," dan Batman akan melemparkan batarang.

Setiap kali Anda melihat setumpuk keping LEGO atau perlu melakukan salah satu gerakan spesial karakter Anda, tekan tombol "Z" pada Nunchuck, yang merupakan konteks peka terhadap lingkungan. Gunakan ini untuk memanjat dinding dengan kait pengait atau membangun kendaraan untuk mengangkut Anda melintasi jurang.

Main Game

"LEGO Batman" adalah game berbasis misi di mana setiap level berpusat pada upaya Batman dan Robin untuk menggagalkan plot penjahat tertentu. Anda mulai setiap tingkat melawan gerombolan antek, setelah itu Anda akan diminta untuk menyelesaikan berbagai teka-teki untuk maju melalui setiap ruangan panggung. Di akhir panggung akan ada pertarungan bos. Anda mungkin dipaksa untuk mengeluarkan Clayface atau berhadapan dengan Harley Quinn dalam pertarungan tangan kosong. Setelah menyelesaikan bos, Anda akan diberikan LEGO Studs berdasarkan kinerja Anda dan dikirim kembali ke Batcave untuk merencanakan misi berikutnya.

Setelah menyelesaikan permainan dengan Batman dan Robin, Anda akan akan membuka dua mode baru. Yang pertama adalah Free Play, yang memungkinkan Anda memasuki kembali level sebagai karakter yang berbeda seperti Batgirl dan Alfred. Bermain melalui level lagi akan membuka kostum, kendaraan, dan karakter bonus.

Setelah Batman dan Robin berusaha menyelamatkan kota, tugas Anda selanjutnya adalah mengambil peran sebagai penjahat. Sisi penjahat dari permainan membalikkan alur cerita sehingga Anda dapat melihat panjang masing-masing antagonis permainan melewati untuk menarik caper mereka. Permainan permainan mirip dengan misi sebelumnya, kecuali setiap penjahat memiliki langkah khusus, seperti kemampuan Riddler untuk mengendalikan musuh.

Setelan

Salah satu permainan utama fitur adalah penggunaan pakaian yang berbeda untuk Batman dan Robin. Masing-masing setelan ini memberikan kemampuan khusus kepada Dynamic Duo yang dapat mereka gunakan untuk melewati rintangan di lingkungan. Sebagai contoh, gugatan pembongkaran akan mengubah Batman menjadi Bomberman modern, mampu mengatur dan meledakkan bom di atas struktur yang lemah. Sementara itu, Robin dapat melengkapi setelan magnet, memberinya kemampuan untuk berjalan di dinding tertentu untuk mencapai platform yang terlalu tinggi untuk melompat standar. Titik-titik bercahaya di tanah akan melengkapi karakter Anda dengan setelan yang diperlukan untuk menyelesaikan setiap teka-teki terdekat. Selalu waspada terhadap kemampuan selanjutnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315517.html

Media
  • Petunjuk untuk Zune

    Sering disebut sebagai iPod Killer pada tahap pra-rilisnya, Zune adalah entri Microsoft ke dalam pasar pemutar mp3 portabel. Zune memiliki banyak fitur yang mirip dengan iPod, tetapi juga memiliki beberapa fitur unik sendiri. Beberapa perbedaan penting termasuk integrasi dengan Xbox 360, berbagi Zun

  • Petunjuk untuk AM Loop Antenna

    Anda mungkin menerima penerimaan statis dan buruk di radio AM Anda sebagai fakta kehidupan. Kesalahan mungkin tidak dengan sinyal Anda atau bahkan lokasi Anda sehubungan dengan menara pemancar. Ini bisa jadi kesalahan antena radio Anda. Antena koil ferit di sebagian besar radio AM adalah bilah perse

  • Petunjuk Pengoperasian untuk iMic

    iMic Griffin Technology adalah kartu suara eksternal yang terhubung ke komputer Anda melalui port USB. Ini memiliki berbagai kegunaan termasuk merekam suara dan instrumen serta mengkonversi kaset dan rekaman ke file digital. Griffin mengklaim bahwa audionya berkualitas CD, dan ini kompatibel den

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com