whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Uang Tanpa Batas di IMO: Dunia Sihir

 

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer

  • Koneksi Internet


    "IMO: The World of Magic "adalah game role-playing online multipemain besar, yang dirancang sebagai aplikasi untuk iPhone dan iPod. Dalam game ini, Anda mengontrol karakter dari alam semesta fantasi. Anda dapat membunuh musuh dan menyelesaikan pencarian untuk meningkatkan karakter Anda, yang membuatnya lebih kuat. Anda harus punya uang untuk membeli barang yang lebih baik untuk bermain game. Meskipun tidak ada cara instan untuk menghasilkan uang dalam permainan, ada metode mengumpulkan uang dalam jumlah besar dengan cepat. Jika Anda menggunakan metode ini berulang kali, pada akhirnya Anda akan memiliki persediaan uang tunai yang hampir tak terbatas.

    Bunuh kooiis dari level 1 hingga 3. Mereka menjatuhkan banyak barang yang bisa Anda jual di toko rahasia.

    Kunjungi toko rahasia yang terletak di sebelah penjual ramuan Hana. Toko rahasia membayar 2,5 kali lebih banyak untuk barang-barang daripada pemain NPC lainnya dalam permainan.

    Bunuh Donguris di level 4, dan babi hutan dan papan daun yang marah di level 5. Dari level 6 hingga 7, bunuh bunga dan unsur jamur. Setelah level 7, bunuh babi hutan rawa.

    Lanjutkan untuk membunuh musuh-musuh ini dan menjual barang-barang mereka yang dijatuhkan di toko rahasia, sampai Anda telah mengumpulkan 30.000 keping emas.

    Temukan seseorang di lobi utama game yang menjual tiket premium. Tiket akan memungkinkan Anda untuk mengunjungi pedagang gelap, yang memungkinkan penjualan antar pemain. Ini sering menghasilkan harga yang jauh lebih tinggi daripada yang Anda dapatkan di toko rahasia. Sebagian besar pemain akan menjual tiket premium untuk sekitar 20.000 keping emas.

    Klik dua kali pada tiket premium setelah penjualan, untuk menjadi anggota premium gim. Kunjungi pedagang gelap untuk penjualan, setelah mengaktifkan akun premium Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315441.html

  • Media
    • Cara Mengatur Ulang Wii

      Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

    • Cara Menyingkirkan Hantu di Kota Cerulean

      Pokemon Shiny Gold adalah remake buatan penggemar dari Pokemon Gold, awalnya dirilis untuk Game Boy pada tahun 1999. Game Boy ROM diretas dan file dari Pokemon Firered dimasukkan ke dalam game. Permainan Pokemon Gold asli memiliki lebih dari 100 spesies baru. Karakter utama melanjutkan upaya untu

    • Cara Membunuh Kepiting Raksasa di Hungry Shark

      Hungry Shark adalah gim aplikasi yang dibuat oleh Future Games of London untuk ponsel pintar seperti iPhone dan ponsel berbasis Android, serta perangkat berbasis aplikasi lainnya. Menggunakan kontrol kemiringan, gamer memainkan hiu yang mereka navigasikan melalui laut sambil mencoba untuk memakan se

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com