whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengganti XBox 360 Drive DVD Key

Item yang Anda perlukan


  • Tongkat tipis dan panjang

  • Obeng Torx

  • Obeng Phillips-head

  • Pengganti DVD drive


    Xbox 360 dirancang sedemikian rupa sehingga pengandar DVD yang digunakan untuk memainkan disk game hanya berfungsi dengan konsol game tertentu yang diinstal. Mengganti drive DVD yang rusak dengan drive DVD pengganti tidak berfungsi, karena penggantian memiliki kunci drive DVD yang berbeda, yang tidak akan diterima oleh konsol game. . Mengubah kunci drive DVD dari drive DVD memungkinkannya untuk dikenali dan bekerja dengan Xbox 360 dan menghemat biaya perbaikan yang mahal. Jangan mencoba mengubah kunci drive DVD jika Anda merasa tidak nyaman melepas drive DVD dari Xbox 360 atau menginstal drive DVD ke komputer.

    Melepaskan Drive DVD Dari Xbox 360

    Lepaskan semua kabel yang terhubung ke Xbox 360 dan letakkan secara horizontal di atas meja. Peras sisi kiri atas pelat muka dengan satu tangan sambil meletakkan dua jari tangan lainnya ke dalam pintu USB di bagian bawah pelat muka. Angkat pintu USB sambil menarik bagian atas pelat muka untuk melepaskannya dari kasing Xbox 360.

    Dorong panel sisi kanan Xbox 360. Masukkan tongkat panjang dan tipis di antara panel samping dan kasing dan lepaskan empat klip memegang bagian dalam plastik abu-abu ke kasing. Tekan tombol Power di bagian depan Xbox dan lepaskan keempat klip yang memegang bagian dalam plastik abu-abu yang ada di sisi kiri case dengan cara yang mirip dengan apa yang dilakukan di sisi kanan.

    Balikkan Xbox 360 dan letakkan menghadap ke bawah di atas meja. Angkat rak bawah kasing dan lepaskan semua sekrup di dalam menggunakan obeng Torx. Kembalikan Xbox 360 ke posisi tegak di atas meja. Angkat bagian atas kasing untuk melepas kasing dari bawah. Kesampingkan itu. Tarik kedua panel samping dan sisihkan. Tarik dari panel belakang dan kesampingkan.

    Lepaskan keempat sekrup yang menahan drive DVD ke bagian bawah kasing menggunakan obeng Phillips-head. Ambil drive DVD dan tahan di atas kasing. Tarik steker listrik dari bagian belakang drive DVD dengan menekan kedua sisi steker dan menariknya lurus keluar. Peras kedua sisi kabel pita yang terpasang pada drive DVD dan tarik langsung. Bawa drive DVD ke komputer.

    Mengubah Kunci Drive DVD

    Matikan komputer. Lepaskan steker listrik dari konektor pada komputer. Buka kasing komputer. Masukkan drive Xbox 360 DVD ke dalam salah satu ruang DVD kosong di komputer. Pasang steker listrik dari bagian dalam tempat drive ke konektor daya pada drive DVD. Pasang kabel pita dari bagian dalam tempat drive ke konektor pada drive DVD. Tutup kasing komputer dan nyalakan komputer.

    Unduh dan instal program 360 Firmware Toolbox ke desktop komputer (lihat tautan di Sumberdaya). Nyalakan kembali komputer setelah instalasi selesai. Jalankan program 360 Firmware Toolbox.

    Pilih "Tools," "Direct Drive Dump" lalu "Raw Dump" dari jendela yang muncul. Beri nama file yang akan dibuat "OriginalXbox" di kolom terbuka di sebelah "Name." Klik tombol "Simpan" untuk menyimpan file "OriginalXbox" ke hard drive komputer.

    Klik "Tidak" ketika jendela muncul untuk menanyakan apakah Anda ingin melihat file tersebut. Keluar dari program 360, matikan komputer dan buka kasing. Ganti drive Xbox 360 DVD dengan drive DVD pengganti dan pasang koneksi ke drive DVD pengganti. Buka baki DVD dan letakkan disk game Xbox 360 di baki disk. Tutup baki disk dan nyalakan kembali komputer.

    Jalankan program 360 Firmware Toolbox dan ulangi proses menyimpan file dari drive DVD pengganti. Namai file ini "ReplacementXBox." Klik "Ya" ketika jendela muncul untuk menanyakan apakah Anda ingin melihat file. Pilih "Tools," lalu "Spoof Firmware" dari menu File program 360 Firmware Toolbox. Pilih versi terbaru dari Firmware yang terdaftar di kolom jendela yang muncul. Klik tombol "Terapkan Spoof" di bagian bawah jendela. Pilih "Tools," lalu "Smart Hack Patcher" dan klik "OK" pada jendela yang muncul. Beri nama file yang akan Anda buat "Final" di kolom "Name" di jendela yang muncul. Klik pada tombol "Hasilkan File". Klik "Tidak" ketika ditanya di jendela baru apakah Anda ingin melihat file yang telah dihasilkan.

    Tekan tombol "Browse" pada program 360 Firmware Toolbox. Menavigasi di jendela yang muncul ke file "OriginalXbox" yang ada di hard drive komputer. Sorot file "OriginalXbox" dan klik tombol "Open" untuk menutup jendela dan memuat file "OriginalXbox" ke dalam program 360 Firmware Toolbox.

    Sorot kolom "Informasi Kunci @" di bagian tengah jendela. "360 Firmware Toolbox program.", 3, [["Control + C." Klik tombol "Browse" dan navigasikan di jendela yang muncul ke file "ReplacementXBox" pada hard drive komputer. Sorot file "ReplacementXBox" dan klik tombol "Open" pada jendela untuk menutup jendela dan memuat file "OriginalXbox" ke dalam program 360 Firmware Toolbox.

    Tempelkan kunci lama ke dalam "Informasi Kunci" @ "jendela pada program 360 Firmware Toolbox dengan menekan" Control + V. " Tekan tombol "Ganti Kunci" pada program 360 Firmware Toolbox untuk memperbarui firmware dari drive DVD pengganti.

    Pergi ke "Tools," lalu "Direct Drive Flash," lalu "Differential Flash Patch" dan pilih nama drive DVD pengganti di kolom di tengah program 360 Firmware Toolbox. Klik tombol "Baca Drive dan Deteksi Perbedaan". Pilih "Tidak" ketika ditanya apakah Anda ingin menyimpan kunci dari drive. Klik "Mulai Flashing" di jendela baru yang muncul. Pilih "Flash mode" dan klik "OK." Keluar dari program 360 Firmware Toolbox. Matikan komputer.

    Putuskan semua koneksi dari komputer ke drive DVD pengganti. Tutup kasing komputer. Pasang drive DVD pengganti ke Xbox 360 di tempat drive DVD asli. Pasang kembali Xbox 360. Pasang kembali semua kabel ke Xbox 360, hidupkan dan gunakan DVD pengganti yang sekarang di dalamnya dengan kunci DVD yang diubah yang memungkinkannya bekerja dengan konsol game.

    Kiat

    Tali anti-statis mencegah listrik statis dari merusak komponen internal Xbox 360.

    Peringatan

    Garansi Xbox 360 dibatalkan jika Xbox dibuka oleh pemilik.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315436.html

  • Media
    • Cara Mengubah Akun NetFlix di Xbox

      Fitur diperluas dari konsol video game Xbox 360 adalah kompatibilitasnya dengan sistem layanan penyewaan film Nexflixs watch it now. Antrian instan memungkinkan pelanggan Netflix untuk memutar film yang dipilih langsung ke televisi mereka, melalui Xbox 360. Jika Anda memiliki Netflix di Xbox 360 And

    • Cara Memperbaiki Masalah Laser XBox

        Item yang Anda butuhkan Kain bersih Obeng kacamata Obeng Phillips Obeng bermata datar Obeng Torx Obeng Allen-head obeng T8 Allen-head Pisau exacto Digital Multimeter Drive Xbox 360 DVD menggunakan laser untuk membaca disk game yang dimasukkan ke dalamny

    • Cara Membangun Xbox 360 di dalam Komputer Case

      Item yang Anda perlukan Kain lembut Kasing komputer Tongkat tipis Obeng Torx Obeng perhiasan kepala Phillips 2 kabel ekstensi konektor pita Kartu komputer kipas Pasta silikon The Xbox 360 menjadi sangat panas saat digunakan. Terlalu panas dapat menyebabkan kons

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com