whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

"How to Play Pool Colors

 ", 3, [[

Barang yang Anda butuhkan

  • Dua anak atau lebih


  • Kolam renang


    Berenang permainan biliar itu menyenangkan. Di dalam atau di luar, game ini dapat dimainkan dalam berbagai ukuran pool. Ini melibatkan berenang, menebak, dan melompat di kolam renang. Dua atau lebih pemain dapat bermain. Tujuan permainan ini adalah agar satu pemain menebak warna yang dipikirkan pemain lain dan kemudian memberi tanda pada pemain sebelum mereka berenang ke sisi lain kolam.

    Temukan dua atau lebih pemain. Pastikan semua orang bisa berenang dan mengajak orang dewasa menonton pertandingan demi alasan keamanan.

    Tetapkan aturan Anda sebelum Anda mulai. Semua pemain harus memutuskan bersama warna apa yang akan mereka gunakan dalam game ini dan warna apa yang tidak akan mereka gunakan. Salah satu cara bermain adalah dengan menggunakan warna pelangi. Juga, putuskan tempat di mana perenang harus berenang agar aman dari orang yang "itu".

    Katakan pada satu orang untuk berdiri di tepi kolam yang menghadap jauh dari air dan para pemain lainnya. Orang ini dapat mendengar semua orang di kolam tetapi orang yang "tidak" tidak akan melihat siapa pun.

    Minta semua orang di kolam untuk memilih warna dan merahasiakannya.

    Beritahu "it" untuk mulai menebak warna satu per satu secara perlahan dan jelas sehingga semua orang bisa mendengar.

    Dengarkan ketika warna-warna itu disebut. Ketika orang yang "menebak" menebak warna seseorang, orang itu dengan cepat berenang ke sisi lain kolam ke tempat yang aman. Semua orang tetap di mana mereka berada.

    Katakan pada anak siapa "itu" untuk melompat di kolam ketika seseorang berenang pergi. "He must catch the swimmer.", 3, [[Jika dia menangkap perenang sebelum dia mencapai tempat aman di sisi lain kolam, maka dia menjadi "itu". Bermain terus jika anak yang "tidak" tidak menangkap perenang. Putaran berakhir ketika seseorang tertangkap.

    Kiat

    Pastikan semua orang menyetujui warna apa yang ada dalam pelangi. Beristirahatlah jika Anda lelah.

    Peringatan

    Selalu memiliki anak pendamping orang dewasa yang berenang di kolam renang. Jangan mendarat pada siapa pun ketika Anda melompat ke kolam. Tonton bahwa pemain yang lebih muda jangan terlalu lelah.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315435.html

  • Media
    • Cara Memainkan WMA di iPod

      Apple iPod adalah pemutar musik pribadi paling populer. Ekspansi tanpa batas, roda klik revolusionernya, dan konektivitas tanpa batas dengan iTunes Apple membuatnya fleksibel dan mudah digunakan. Namun, iPod tidak akan memutar file WMA, format file yang populer di komunitas Windows. Dengarkan file W

    • Cara Memainkan Kaset VHS Inggris di Pemutar Pita VHS AS

      Jika Anda ingin memutar kaset VHS dari Inggris pada pemutar kaset di Amerika Serikat, pertama-tama Anda harus tahu bahwa format video analog di AS berbeda dengan yang ada di Inggris. AS menggunakan standar NTSC, sedangkan Inggris menggunakan standar PAL. Kaset VHS yang direkam dalam format PAL t

    • Cara Mengatasi Masalah Pemutar CD Delco

      Delco adalah perusahaan yang dimiliki oleh General Motors dan merupakan merek yang digunakan oleh banyak pemain CD untuk kendaraan GM. Jika stereo mobil Delco Anda berhenti bekerja, itu mungkin karena masalah sederhana yang dapat Anda atasi dengan mudah. Dengan memeriksa beberapa penyebab umum masal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com