whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengirim File Dari PC ke Xbox 360

 

Item yang Anda perlukan


  • Modem atau router


  • Kabel Ethernet atau adaptor nirkabel


  • Perangkat lunak komputer


    Xbox 360 adalah sistem permainan yang diproduksi dan didistribusikan oleh Microsoft. Pengguna tidak hanya dapat bermain game tetapi juga dapat mengunduh dan menonton video, musik, dan gambar dengan pusat media sistem. Dimungkinkan juga untuk mengirim file dari komputer Anda ke Xbox 360 dengan menggunakan koneksi jaringan rumah. Ini memungkinkan Anda untuk melihat media yang tersimpan di komputer Anda melalui Xbox Anda tanpa harus memindahkan file sebenarnya ke konsol game.

    Sambungkan ke Jaringan Rumah Anda

    Tentukan apakah Xbox 360 Anda akan terhubung ke jaringan rumah Anda melalui koneksi kabel atau nirkabel. Koneksi berkabel memerlukan modem dan kabel Ethernet, yang disertakan dengan pembelian Xbox 360. Koneksi nirkabel membutuhkan router dan adaptor nirkabel. Seri Xbox 360 S adalah satu-satunya konsol yang memiliki adaptor nirkabel internal; semua konsol lain memerlukan pembelian adaptor nirkabel.

    Selesaikan koneksi kabel untuk jaringan rumah Anda, jika berlaku. Temukan kabel Ethernet yang menyertai Xbox 360 Anda. Sambungkan satu ujung ke port Ethernet di bagian belakang konsol, dan pasang ujung yang lain ke bagian belakang modem. Colokkan kabel telepon atau kabel ke bagian belakang modem, dan pastikan sudah dicolokkan ke dinding.

    Lengkapi koneksi nirkabel untuk jaringan rumah Anda, jika ada. Pasang adaptor nirkabel ke bagian belakang Xbox 360, dan colokkan kabel USB yang terpasang. Pastikan router Anda terhubung sesuai petunjuk pabrikan dan memiliki koneksi Internet.

    Atur Komputer Anda

    Pilih perangkat lunak komputer yang akan Anda gunakan untuk mengirim file media ke Xbox 360 Anda. Konsol permainan dapat menghubungkan dan mengalirkan data dari PC Anda dengan Windows Media Center, perangkat lunak Zune atau Windows Home Server.

    Konfigurasikan pengaturan untuk Windows Media Center. Buka aplikasi di PC Anda. Klik pada "Stream", dan pilih opsi "Turn on Media Streaming". Kotak pop-up akan muncul. Tempatkan tanda centang di kotak "Aktifkan Media Streaming", dan klik "OK" untuk menyimpan pengaturan.

    Konfigurasikan pengaturan untuk perangkat lunak Zune Anda. Buka aplikasi di PC Anda. Pilih opsi "Pengaturan", dan pilih "Xbox 360". Tempatkan tanda centang di setiap kotak untuk jenis file media yang ingin Anda streaming ke Xbox 360 Anda. Klik "OK" untuk menyimpan pengaturan.

    Konfigurasikan Windows Home Server. Buka aplikasi di PC Anda. Pilih opsi "Pengaturan", dan klik "Berbagi Media." Ubah pengaturan dari "Off" ke "On" untuk setiap jenis file media yang ingin Anda streaming ke Xbox 360 Anda. Klik "OK" untuk menyimpan pengaturan.

    Atur Xbox 360 Anda

    Nyalakan Xbox 360 Anda, dan izinkan untuk memuat ke Dasbor.

    Arahkan ke opsi "My Xbox", dan gulir ke opsi untuk memilih "Perpustakaan Video," "" Perpustakaan Musik "atau" Perpustakaan Gambar. " Pilih opsi mana saja yang Anda perlukan, berdasarkan jenis file yang ingin Anda kirim dari PC Anda.

    Gulir daftar ke bawah di sisi kiri layar untuk menemukan PC Anda. Pilih PC Anda, dan izinkan Xbox untuk membuat koneksi. Semua file yang tersedia dari PC Anda akan ditampilkan dalam daftar.

    Klik pada file yang ingin Anda lihat.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315420.html

  • Media
    • Cara Mengirim File MP3 ke Ponsel Saya

      Memiliki pemutar MP3 yang terpasang pada ponsel Anda dapat menjadi anugerah bagi bus yang penuh sesak itu, atau melatih wahana ke dan dari tempat kerja. Anda dapat memejamkan mata, menyalakan musik, dan mematikan dunia meskipun hanya selama 20 atau 30 menit setiap hari. Sangat mudah untuk mengirim f

    • Cara Menyalin File Dari Format UDF ke CD

      UDF, juga dikenal sebagai Universal Disk Format, adalah jenis format file yang digunakan oleh perangkat optik untuk membakar CD dan DVD. Keuntungan utama menggunakan format file UDF adalah kemampuan untuk mengedit data yang dibakar ke disk. Jika Anda ingin membakar file pada CD berformat UDF ke

    • Cara Menghubungkan Netflix ke Xbox 360

      Anda Nikmati manfaat akun Netflix Anda di konsol game Xbox 360 Anda. Dengan aplikasi Xbox 360 Netflix, tersedia bagi mereka yang memiliki akun Xbox LIVE Gold, Anda dapat menggunakan sistem game untuk melakukan streaming acara TV dan film. Ini memungkinkan Anda untuk melihat media Netflix di TV ata

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com