whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cheat untuk Game PC Sudden Strike 3

Seri video game Sudden Strike adalah game strategi real-time yang dirilis untuk PC. Game-game ini diatur dalam skenario yang terjadi selama Perang Dunia II. Anda dapat bermain sebagai salah satu dari tiga tentara - Pasukan Sekutu, Soviet atau Jerman - dan memesan unit yang dipilih untuk menyelesaikan tujuan misi. Ada beberapa kode curang untuk membantu gamer di Sudden Strike 3.

Kode Curang

Anda dapat memasukkan kode ini untuk mempengaruhi permainan. Kode-kode ini hanya tersedia untuk digunakan selama mode kampanye pemain tunggal. Untuk memasukkan salah satu kode ini, pertama-tama tekan tombol “enter” yang akan membuka menu entri.

Mode Dewa: Kode ini (** superman) memberikan semua unit Anda kekebalan. Tidak peduli apa jenis serangan yang mereka hadapi, mereka tidak akan menderita kerusakan apa pun.

Tampilkan Peta: Mengungkap seluruh peta panggung (** nofog) dapat memberi Anda keuntungan perencanaan. Gunakan kode ini dan Anda akan dapat melihat apakah semua unit musuh ditempatkan.

Sembunyikan Peta: Kode ini (** staticfog) melakukan kebalikan dari cheat peta acara. Anda dapat menutupi peta dengan kabut setelah Anda menemukan semua unit musuh.

Unit Pesawat Udara Ekstra: Anda dapat menggunakan kode ini (** starcraft) untuk membawa lebih banyak pembom dan pesawat mata-mata ke pasukan Anda, tanpa harus menunggu untuk membangunnya. Unit-unit ini sangat efektif untuk menemukan musuh kemudian menghancurkan kelompok besar.

Kiat Tambahan

Berikut adalah beberapa petunjuk tambahan untuk bermain melalui beberapa pertempuran di Sudden Strike 3 :

Mulai dengan basis pasokan dan generator untuk membantu mempercepat proses membangun struktur lain. Selanjutnya, pergi ke pusat Komando Pertanahan, Pangkalan Kendaraan dan Pangkalan Infanteri untuk membuat unit pertempuran. Buat pusat Land Strategy dan nyalakan semua opsi yang tersedia. Lalu, buat pangkalan Udara dan Laut untuk memberi Anda akses ke semua unit yang tersedia.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315411.html

Media
  • Curang Zombie untuk Call of Duty: Black Ops di Xbox

    Call of Duty: Black Ops adalah penembak orang pertama yang dirilis untuk Xbox 360 pada 2008. Gim ini memiliki banyak cheat yang dapat dieksploitasi pengguna jika mereka mengetahui kode yang benar. Satu kode tertentu membuka peta multiplayer zombie dan game arcade zombie yang disebut Dead Ops Arca

  • Curang Grand Theft Auto IV untuk Mobil

    Grand Theft Auto IV adalah kotak pasir, game petualangan terbuka, aksi yang menggabungkan elemen penembak orang ketiga, game balap, dan game aksi-petualangan. Sebenarnya ada tiga set kode Grand Theft Auto IV karena ada satu set kode dari permainan utama dan dua set kode yang berbeda yang sejalan

  • Cara Menggunakan Curang untuk Game Boy Advance

    Kecurangan di video game adalah sesuatu yang hampir setua genre itu sendiri. Game Boy Advance (GBA) memiliki cheat sama seperti sistem game lainnya. Cheat membantu pemain melewati level yang sulit, menyelesaikan teka-teki, mendapatkan kehidupan yang tak terbatas, menemukan senjata yang kuat, dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com