whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cbeebies Games to Play

Situs web CBBC adalah bagian anak-anak dari halaman utama BBC. Menawarkan permainan, kuis, teka-teki, dan klip TV untuk anak-anak dari segala usia. Sebagai bagian dari BBC yang didanai publik, itu adalah situs yang sangat baik sumber daya dengan permainan yang sangat menarik yang berkaitan dengan berbagai program CBBC populer. Situs ini memiliki fitur masuk yang memungkinkan anak-anak mendaftar dan bermain game dengan teman-teman mereka di lingkungan Internet yang aman.

Dash Mematikan

fitur "Dash Mematikan" fitur Steve Backshall , pembawa acara "The Deadly 60," sebuah program yang mencari 60 hewan paling mematikan di dunia. Dalam permainan ini, Anda harus mengendalikan Steve saat ia mencoba melarikan diri dari hewan-hewan mematikan yang mengejarnya dan kembali ke keselamatan truk 60 Mematikan. Gim ini mengikuti format platform di mana pemain harus melompati rintangan sambil tetap berada di depan binatang yang mengejar. Poin bonus dapat dicetak dengan mengambil foto hewan yang dilewati Steve saat ia berlari.

Lompat ke


"Lompat ke Ini" adalah permainan format platform di mana pemain harus membimbing pahlawan melewati rintangan seperti lubang air, buaya dan ayunan tali. Pahlawan harus melewati semua rintangan untuk mencapai CODY, mengumpulkan Silver Cogs dan maju ke level berikutnya. Pemain harus menyelesaikan level dengan cepat saat pahlawan dikejar oleh Croc jahat di setiap level.

Panahan

"Panahan" mengambil bentuk acara panahan Olimpiade untuk merayakan Olimpiade London 2012. Permainan ini terdiri dari lima putaran, setiap putaran memberi pemain lima peluang untuk mencapai target. Semakin dekat ke tengah target, semakin tinggi skor Anda. Untuk menembakkan busur, pemain harus menahan tombol mouse. Semakin lama tombol ditekan, semakin sulit membidikkan busur, jadi cepatlah!

Royal Thumble

"Royal Thumble" adalah beat- ' em-up arcade-style thumb-game gulat. Karakternya adalah ibu jari kartun yang mengenakan topeng gulat tradisional Meksiko yang asyik. Pemain diberi opsi untuk "menghancurkan, menggesek, atau menyerang," dan kesuksesan ditentukan di sepanjang garis "batu, kertas, gunting." Pukulan ketukan memukul, pukulan ketukan gesek dan gesekan ketukan memukul. Pemain juga dapat memilih untuk mempertahankan ibu jarinya untuk meminimalkan kerusakan jika lawan menggunakan gerakan khusus. Jika pemain dan lawan memilih gerakan yang sama, pemain harus menekan bilah spasi berulang kali secepat yang dia bisa untuk memenangkan gerakan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315402.html

Media
  • Cara Memainkan File VCD

    File VCD adalah video format CD dan memungkinkan video dan data audio untuk ditangkap dan disimpan ke CD. Saat membeli pemutar DVD, cari pemain yang mendukung format VCD. Untuk menonton file VCD di komputer, gunakan pemutar video Video LAN Client (VLC). VLC adalah pemutar video serbaguna gratis

  • Cara Membakar CD untuk Memutar dalam Mobil CD Player

    Saat Anda membeli musik online, file yang Anda unduh umumnya MP3. Kecuali jika stereo mobil Anda menentukan bahwa itu akan memainkan MP3, file musik MP3 yang dibakar ke CD tidak akan diputar di stereo mobil Anda. Dalam beberapa kasus, karena enkripsi perlindungan media, MP3 yang dibakar otomatis dik

  • Cara Memainkan Podcast di Media Player

    Podcasting adalah proses mendistribusikan file audio dan video digital melalui sindikasi Web. Windows Media Player tidak menawarkan fitur podcast, tetapi untungnya ada program penerima podcast lintas platform yang dapat diunduh gratis yang berfungsi baik dengan Windows Media Player. Ketika dikonfigu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com