whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Meningkatkan Peringkat Siaran TV

Ada dua jenis televisi. Yang pertama adalah pemrograman lokal; ini termasuk siaran berita lokal Anda. Tipe kedua adalah pada level jaringan; ini termasuk program berita pagi dan sore hari serta komedi dan drama waktu utama. Kedua jenis pemrograman dievaluasi pada sistem peringkat, dikelola oleh Nielsen Media Research. Nielsen menggunakan log pemrograman tulisan tangan dalam hubungannya dengan "pembaca orang" otomatis (kotak terlampir pada TV Anda yang mencatat program mana yang Anda tonton dan kapan) untuk "menilai" popularitas acara tertentu; memiliki peringkat tertinggi untuk slot waktu Anda sama dengan memenangkan slot waktu itu. Karena pendapatan iklan didasarkan pada peringkat Nielsen suatu program, meningkatkan peringkat acara sangat penting untuk kesuksesan finansial utamanya.

Identifikasi kebutuhan dan keinginan audiens target Anda dengan membentuk grup fokus. Program yang berbeda memiliki pemirsa "target" yang berbeda; beberapa program (seperti drama) ditujukan untuk wanita, sementara pemrograman olahraga dirancang untuk menarik pemirsa pria. Ini disebut "demografi." Salah satu cara untuk mengidentifikasi keinginan demografis target Anda adalah dengan mengadakan grup fokus. Ini dapat dilakukan secara online atau secara langsung. Ini melibatkan pengumpulan sekelompok kecil orang - biasanya dari audiens target Anda - dan menanyakan kepada mereka apa yang mereka sukai atau tidak sukai tentang program tertentu. Direktur program kemudian dapat membuat perubahan berdasarkan hasil kelompok fokus.

Ubah bakat Anda. Untuk program berita, ini berarti mengubah jangkar Anda atau ahli meteorologi Anda; untuk program hiburan, ini berarti mengubah bintang pertunjukan. Popularitas kepribadian tertentu dinilai berdasarkan sesuatu yang disebut skor "Q". Ketika kepribadian TV memiliki skor "Q" yang rendah, itu berarti ia tidak disukai oleh publik yang menonton. Terkadang memecat orang ini dapat menyebabkan peningkatan peringkat.

Manfaatkan peluang dengan siaran Anda. Dalam sebuah studi kasus tahun 2008 oleh Tracey Robinson-Bahasa Inggris, veteran berita TV Hank Price memuji umur panjangnya dalam bisnis dengan kemampuan untuk mencoba hal-hal baru. Harga mengakui bahwa kadang-kadang usaha baru akan menjadi bumerang dan menyebabkan peringkat yang lebih rendah, tetapi manfaat menjadi yang pertama mencoba format atau merek baru dapat mengakibatkan dominasi jangka panjang di pasar atau slot waktu tertentu. Format baru dapat mencakup menghilangkan kehadiran reporter selama siaran berita TV, seperti yang dilakukan afiliasi Price di NBC pada tahun 2010. Show creator juga dapat memilih untuk mengolah kembali branding program, seperti keputusan stasiun untuk beralih dari format "Action News" yang berfokus pada kejahatan dan kecelakaan mobil ke merek yang lebih berbasis masyarakat yang berfokus pada politik dan pendidikan.

Ganti slot waktu program. Slot waktu tertentu terkenal sebagai yang tersulit untuk menang di televisi. Situs web industri Buzzsugar.com mencantumkan Senin malam pukul delapan dan sembilan, Kamis malam pukul delapan dan sembilan, dan Minggu malam pukul delapan sebagai slot waktu terberat untuk menang pada 2010. Jika pertunjukan Anda naik terhadap pembangkit tenaga peringkat (seperti CBS hit "CSI" atau "NCIS"), memindahkan program ke slot waktu yang kurang kompetitif dapat memberikan peningkatan peringkat.

Ubah cara program diiklankan. Pilihan konvensional mencakup iklan untuk menampilkan preview episode mendatang, atau menempatkan iklan berwarna besar di majalah atau koran. Tetapi opsi yang lebih baru - seperti memanfaatkan web dan ponsel, yang dapat secara lebih spesifik menargetkan demografi utama acara - menciptakan kembali cara iklan diiklankan. Pesan singkat, yang berisi teks sederhana atau bahkan klip video, dapat dikirim ke pemirsa untuk memberi mereka pratinjau acara yang akan datang.

Sewa konsultan luar untuk mengevaluasi program Anda. Orang-orang ini dapat melihat pertunjukan tertentu melalui lensa pihak ketiga yang obyektif dan memberi Anda ide terbaik tentang apa yang berfungsi - dan yang lebih penting, apa yang tidak bekerja - dalam program tertentu. Konsultan dapat fokus pada penampilan bintang-bintang program Anda - sesuatu yang tampaknya sepele seperti penampilan kosmetik mereka - atau konsultan dapat melihat elemen visual lain yang masuk ke siaran, seperti paket atau paket grafik yang ketinggalan zaman. Beberapa konsultan juga dapat bekerja dengan penulis acara untuk meningkatkan konten yang disampaikan kepada pemirsa selama program.

Kiat

Periksa peringkat program Anda selama periode waktu yang panjang. Nielsen Media Research mengukur peringkat program setiap hari, tetapi berfokus pada peringkat selama empat bulan utama: Februari, Mei, Juli dan November. Empat bulan ini dikenal sebagai "menyapu" bulan; departemen penjualan stasiun atau jaringan akan mendasarkan tarif iklan triwulanan pada peringkat Nielsen dari periode "sweeping" terbaru. Alih-alih membandingkan peringkat dari Mei dan November, bandingkan peringkat tahun-ke-tahun (misalnya, peringkat November dari tiga tahun terakhir). Karena kebiasaan pemirsa berubah berdasarkan musim (mereka cenderung menonton TV di musim gugur dan musim dingin, ketika cuaca lebih dingin dan matahari terbenam lebih awal), membandingkan peringkat tahun-ke-tahun adalah cara yang lebih akurat untuk menilai keberhasilan jangka panjang dari suatu program tertentu.

Memahami bahwa hanya sedikit program yang memperoleh pemirsa dalam budaya saat ini, khususnya di tingkat pemrograman lokal. Sebuah studi tahun 2001 oleh Proyek Pusat Penelitian Pew untuk Keunggulan dalam Jurnalisme menemukan hampir delapan dari sepuluh stasiun berita lokal mengalami penurunan peringkat dibandingkan tahun sebelumnya.

Bersabarlah. Butuh waktu bagi pemirsa untuk mengubah kebiasaan menonton TV mereka; perubahan ini mungkin tidak jelas selama beberapa bulan, tetapi lebih dari satu tahun atau lebih.

Jujur pada merek Anda. Meskipun membuat perubahan signifikan pada suatu program dapat bekerja setiap saat, terus-menerus mengganti bintang dan tema acara dapat menggelegar bagi pemirsa, menyebabkan mereka kehilangan minat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315386.html

Media
  • Cara Mengirim Faks Online Sekali Kali

    Karena meningkatnya teknologi berbasis internet, mesin faks semakin jarang digunakan, tetapi masih ada keuntungan untuk mengirim faks. Sejumlah negara tidak akan mengenali tanda tangan berbasis elektronik pada kontrak, tetapi akan menerima kontrak faks dengan tanda tangan. Untuk menggabungkan ke

  • Cara Membuat Timeline HTML Interaktif

    Garis waktu adalah cara yang berguna untuk menampilkan daftar acara pada halaman web, dan garis waktu interaktif memberi pengguna kendali atas melihat konten. Meskipun ada banyak cara untuk membuat garis waktu interaktif, sebagian besar membutuhkan lebih dari sekedar bahasa marka hypertext (HTML

  • Cara Mengembalikan File yang Diganti di Mac OS X

    Sampai saat ini, satu-satunya asuransi terhadap kehilangan data adalah berbagai rutinitas pencadangan yang melelahkan. Sebagian besar sistem cadangan membosankan dan jarang sekali sangat mudah. Untuk pengguna Macintosh, pengenalan Time Machine - sebagai bagian dari Mac OS X 10.5 dan sistem opera

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com