whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Melucuti Perangkap Listrik di Sims 3

Dalam paket ekspansi "The Sims 3: World Adventures," Sim Anda dapat melakukan perjalanan ke lokasi eksotis dan menjelajahi katakombe kuno; Namun, melakukan hal itu seringkali harus dibayar mahal. Setiap katakombe dilengkapi dengan lima jebakan yang berbeda, termasuk jebakan listrik. Ketika Sim Anda memicu jebakan listrik, dia terkejut, yang menyebabkan suasana hatinya turun dan memperlambat kemajuan penjelajahannya. Alih-alih menderita melalui perangkap listrik, mintalah Sim Anda mengambil langkah yang tepat untuk melucuti perangkap tersebut.

Klik pada perangkap listrik dan pilih "Nonaktifkan." Setiap perangkap memiliki tingkat tantangannya sendiri dan Sim Anda harus memiliki tingkat keahlian Handiness yang setara atau lebih besar agar memiliki opsi untuk melucuti senjata perangkap. Jika Sim Anda tidak memiliki tingkat keterampilan yang cukup hebat, gunakan metode yang berbeda.

Dorong patung di atas perangkap listrik untuk mematikannya tanpa mengalami konsekuensi negatif. Untuk melihat apakah Anda dapat memindahkan patung, klik dan pilih "Periksa." Anda akan memiliki opsi untuk mendorong atau menarik patung. Setelah jebakan dimatikan, Anda dapat memindahkan patung dan dengan bebas berjalan ke jebakan.

Jelajahi area untuk sakelar yang akan mematikan jebakan. Tidak semua perangkap listrik memiliki sakelar di dekatnya. Namun dalam beberapa kasus, Anda dapat mengeklik sakelar lantai, lubang di dinding, atau menggantung obor untuk menonaktifkan perangkap.

Selami sumur atau gunakan Pancuran dalam Kaleng "item to soak your Sim.", 3, [[Ketika Sim Anda direndam, dia meninggalkan genangan air yang keluar dari perangkap listrik ketika Anda berjalan di atasnya. Merendam diri juga merupakan cara Anda memulihkan Sim setelah ia dikejutkan oleh jebakan listrik.

Jalani jebakan jika Anda tidak dapat melucuti senjatanya. Terkejut dengan perangkap listrik akan mencegahnya mati lagi, membuatnya aman bagi Sim Anda atau orang lain untuk melewatinya lagi.

Kiat

Perangkap listrik hanya menyebabkan kerugian sementara dan tidak fatal.

Anda dapat meningkatkan keterampilan Handiness Anda dengan memperbaiki benda yang rusak di sekitar rumah Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315382.html

Media
  • Cara Memainkan Sims 2 Tanpa CD

      Item yang Anda butuhkan Disk game Sims 2 CD burner CD program burning /mounting Kehilangan cakram Anda, bermain di komputer lain, atau bermain dengan teman adalah alasan umum yang membutuhkan cara bebas CD untuk menjalankan permainan The Sims 2. Meskipun Anda masih harus mendapat

  • Cara Membangun Restoran di The Sims 2

    Item yang Anda butuhkan Permainan The Sims 2 The Sims 2 Nightlife paket ekspansi The Sims 2 Nightlife menambahkan beberapa item dan tujuan baru ke permainan dasar The Sims 2, termasuk lingkungan pusat kota, mobil, dan opsi bangunan baru. Sekarang, alih-alih mengirim sim Anda ke restora

  • Bagaimana Menjadi Perancang Game di The Sims 2

    Item yang Anda perlukan The Sims 2 The Sims 2: Musim ekspansi The Sims 2: Buka untuk ekspansi Bisnis (opsional) Ini adalah salah satu pekerjaan terbaik untuk Knowledge Sims. Mereka bisa melakukan hal-hal yang mereka sukai dan dibayar untuk itu! Karena ini adalah pekerjaan impian bag

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com