whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Counter Strike 1.6 Cheats Codes

"Counter-Strike" ("CS") adalah gim video shooting orang pertama yang merupakan perluasan ke seri "Half-Life". Para pemain saling bertarung dengan bermain sebagai tim teroris atau sekelompok tentara anti-teroris untuk menghentikan mereka. "Counter-Strike" 1.6 adalah rilis non-beta terakhir dalam seri dan menampilkan permainan yang selesai. Pemain dapat menggunakan berbagai kode cheat untuk mendapatkan keuntungan saat bermain.

Menu Cheat

Anda harus membuka menu cheat sebelum Anda dapat memasukkan semua jenis kode yang akan memengaruhi bermain game. Tekan tombol "~" di komputer Anda. " Menu cheat akan terbuka. " untuk membuka kunci semua kode tambahan dalam game.

Gerakan Kode Curang

Memindahkan karakter Anda sangat penting dan akan menyelamatkan hidupnya. salah satu kode cheat gerakan berikut ini akan memberi Anda kemampuan yang tidak tersedia dalam kondisi normal. Masukkan "cl_forwardspeed999" untuk meningkatkan kecepatan karakter Anda. Masukkan "sv_gravity" untuk mematikan gravitasi pada level saat ini, memungkinkan Anda untuk melompat ke ketinggian baru dan dapatkan keuntungan menembak dari musuh yang terperangkap di bawah Anda.

Kode Peralatan

"Counter-Strike" memiliki berbagai macam senjata dan peralatan yang dapat Anda gunakan melawan lawan Anda. Buka menu cheat dan masukkan kode berikut untuk mengakses item-item ini di setiap titik dalam permainan dan menambahkannya ke inventaris Anda. Setiap kode dimulai dengan tag "giveweapon_" dan Anda harus memasukkan nama senjata yang Anda inginkan Misalnya, masukkan "giveweapon_m3" untuk membuka kunci M3 super shotgun. Tinjau daftar senjata untuk "CS" dan gunakan kode cheat ini untuk membuka kunci senjata pilihan Anda dengan cepat.

Lainnya. Cheat Codes "Counter-Strike"

Sejumlah kode tambahan ada. Untuk mengubah tampilan karakter Anda, gunakan kode seperti "segel" atau "sandera" ketika menu cheat terbuka. Karakter Anda sekarang akan muncul sebagai berbagai jenis karakter lain dalam permainan. Masukkan kode "-muat ulang" untuk menonaktifkan fungsi muat ulang otomatis pada senjata "CS." Jika Anda menggunakan kode cheat ini pada saat yang tepat, Anda dapat dengan cepat menyerang lawan Anda sebelum mereka memiliki kesempatan untuk mempersiapkan senjata mereka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315368.html

Media
  • Curang Grand Theft Auto IV untuk Mobil

    Grand Theft Auto IV adalah kotak pasir, game petualangan terbuka, aksi yang menggabungkan elemen penembak orang ketiga, game balap, dan game aksi-petualangan. Sebenarnya ada tiga set kode Grand Theft Auto IV karena ada satu set kode dari permainan utama dan dua set kode yang berbeda yang sejalan

  • Cara Mengatur Ulang Skor di Sumber Counter Strike

      Item yang Anda perlukan EventScripts 2.0 (minimum) ES_Tools.41 Counter-Strike: Source Counter-Strike: Source adalah permainan video yang dirancang khusus untuk digunakan pada komputer pribadi. Gim penembak orang pertama ini memungkinkan Anda bermain sebagai anti-teroris dengan ke

  • Cheat for Prism: Guard Shield

    Prism: Guard Shield adalah gim penembakan orang pertama yang dibuat oleh Tentara Nasional Guard. Ini dapat diunduh sebagai freeware. Permainan game berkisar pada penggunaan taktik siluman dan strategi kontrateroris yang menerapkan teknologi dan teknik canggih yang benar-benar digunakan oleh Garda Na

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com