whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengalahkan Mesin Punch Boxer

Game Tinju Punch adalah mesin arcade yang menampilkan tas atau pad kecepatan gantung yang dilepaskan saat pemain memasukkan koin atau token ke dalam mesin. Untuk memainkan permainan, pemukul harus menekan mekanisme sekeras yang dia bisa. Ketika ditinju, tas itu terlempar kembali ke posisinya yang terselip, dan kekuatan pukulan yang menempatkannya di sana dicatat dan ditampilkan sebagai skor elektronik. Kunci untuk tampil baik di permainan tinju adalah belajar cara melempar pukulan yang kuat.

Berdiri dengan kaki yang berada di sisi tubuh yang sama dengan tangan tinju yang diposisikan lebih jauh dari tas daripada kaki lainnya. . Rentangkan kaki Anda sedikit lebih lebar dari bahu Anda. Jaga agar kaki Anda hampir sejajar dengan karung tinju, sehingga satu garis dari telapak kaki Anda mengarah sedikit mengarah ke sisi tas di seberang tangan tinju Anda. Sebagai contoh, seorang pembolong yang tidak kidal akan berdiri sehingga kakinya menunjuk tepat ke kiri tas.

Jaga agar berat badan Anda sedikit ke depan dari tengah, dengan tumit belakang turun dari tanah.

Jaga kedua kaki di tanah sepanjang seluruh pukulan.

Putar sedikit tubuh bagian atas ke arah tas. Dada Anda tidak harus diarahkan ke tas, juga tidak harus langsung tegak lurus ke kaki Anda.

Balikkan tubuh Anda ke arah tas saat Anda melemparkan pukulan, putar kaki Anda ke depan dan putar pinggul dan bahu ke arah tas.

Arahkan pukulan Anda ke bagian tengah tas untuk transfer daya terbaik.

Arahkan pukulan Anda melalui tas sekuat yang Anda bisa. Saat meninju, yang terbaik adalah membayangkan meninju objek tepat di belakang target, bukan target itu sendiri, untuk memastikan bahwa tidak ada let-up sebelum dampak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315358.html

Media
  • Cara Menggunakan Fitur Pindai pada Mesin Fotokopi

    Beberapa mesin fotokopi multifungsi berfungsi ganda sebagai pemindai komputer. Dengan mesin ini, Anda dapat memindai dokumen dan gambar ke dalam komputer Anda seperti yang Anda bisa dengan pemindai khusus. Menyiapkan dokumen Anda pada mesin fotokopi berfungsi sama seperti ketika membuat salinan,

  • Cara Mengubah CD Default Player

    Setiap kali Anda menempatkan CD di drive disk Anda, pemutar media default yang diatur pada PC Anda akan membuka dan memutar disk Anda secara otomatis. Jika Anda memiliki lebih dari satu aplikasi musik yang diinstal di komputer Anda, salah satu program mungkin telah mengubah pengaturan default ketika

  • Cara Mengakses Mesin Penjawab di Telepon Rumah Saya AT&T Phone

    AT&T menyediakan layanan lokal dan jarak jauh bagi pelanggannya. Saat berbelanja untuk paket telepon, Anda juga dapat membeli telepon rumah dari AT&T. Ponsel daratnya memudahkan Anda untuk mengakses sistem penjawaban Anda dan mendengarkan pesan Anda. Fungsi layanan mirip dengan mesin penjawab lainny

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com