whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mendapatkan ke 4 Pokeballs di Aqua Teams Hideout di Emerald

Di "Pokemon Emerald," Anda akan menemukan PokeBalls yang tersebar di berbagai tempat di sekitar wilayah Hoenn. Tidak seperti PokeBalls yang dapat Anda beli di toko-toko sepanjang permainan, PokeBalls yang salah tempat ini seringkali berisi item yang dapat membantu Anda dalam pencarian Anda. Misalnya, di tengah tempat persembunyian Team Aqua, Anda akan menemukan sebuah ruangan yang berisi empat PokeBalls misterius.

Berselancar ke timur laut dari garis pantai Lilycove City hingga Anda menemukan gua yang berfungsi sebagai tempat persembunyian Tim Aqua.

Perjalanan ke timur laut melalui ruang masuk sarang. Masuk ke pintu di bagian belakang ruangan.

Langkah di warp pad di sebelah kiri kamar sebelah. Panel warp akan mengirim Anda lebih dalam ke tempat persembunyian.

Berjalan ke barat sampai Anda menemukan area kantor dengan empat meja. Perjalanan tenggara untuk menemukan pad warp lain di sudut bawah ruangan. Menginjak pad untuk maju ke ruangan dibagi menjadi empat baris.

Menginjak pad warp di paling kiri untuk teleport ke baris kedua ruangan.

Pergi ke warp pad di sebelah kiri Anda untuk berpindah ke baris ketiga.

Berjalan ke warp pad di sebelah kiri Anda untuk mencapai bagian akhir ruangan.

Pergi ke warp pad di sudut paling kiri baris keempat. Ini akan memindahkan Anda dari ruangan yang terbagi ke kantor dengan sofa dan meja.

Pergi ke sisi kiri ruangan untuk menemukan empat PokeBalls. Dua dari PokeBalls sebenarnya adalah Elektroda, Pokemon tipe Electric yang cenderung merusak diri sendiri. PokeBalls lainnya berisi Nugget, yang bisa Anda jual dengan harga tinggi, dan Master Ball, yang tidak pernah gagal menangkap Pokemon liar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315300.html

Media
  • Cara Mendapatkan WPA WiFi di Nintendo DS

    Perlindungan WPA adalah bentuk keamanan nirkabel yang digunakan oleh beberapa koneksi internet nirkabel. Jika Anda mencoba menghubungkan ke jaringan WiFi dengan keamanan WPA menggunakan opsi normal di Nintendo DS Anda, Anda akan menemukan bahwa sistem tidak akan mengenali koneksi atau memungkinkan A

  • Cara Mendapatkan Nomor Pin untuk Wii

      Item yang Anda perlukan Wii dengan akses Internet Telepon The Nintendo Wii adalah konsol gim yang memberi pemain menambahkan konten untuk gim favorit mereka dengan memungkinkan mereka terhubung ke Internet untuk bermain melawan pemain lain di seluruh dunia dan bahkan menukar konten b

  • Cara Mendapatkan Tutup Sayap di Super Mario 64

      Item yang Anda butuhkan 1 konsol Nintendo 64 1 salinan Super Mario 64 1 pengontrol Nintendo 64 10 Power Stars Salah satu peningkatan daya paling ikonik di Super Mario 64 adalah Tutup Sayap. Untuk mendapatkan kekuatan terbang dalam permainan, yang Anda butuhkan hanyalah keteku

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com