whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menjadi Werewolf di Zaman Naga: Origins

Dalam "Zaman Naga: Asal-usul" manusia serigala menguntit hutan dan memburu Dalish yang dikirim untuk direkrut. Meskipun kutukan manusia serigala menular, tidak mungkin bagi karakter utama atau sekutunya untuk tertular penyakit. Singkatnya, tidak ada cara untuk menjadi manusia serigala dalam game. Anda dapat, bagaimanapun, memilih untuk memihak manusia serigala dalam pencarian plot utama "Nature of the Beast." Melakukan hal itu akan menggantikan pasukan manusia serigala untuk Dalish dalam pertempuran terakhir melawan Archdemon.

Setuju untuk berunding dengan Lady ketika dihadapkan oleh Gatekeeper. Jadilah cemas dalam percakapan Anda dengannya. Dia pada akhirnya akan meminta Anda untuk membantunya meyakinkan Zathrian untuk mengakhiri kutukan.

Pilih "(Membujuk) Saya punya rencana lain. Bunuh elf. Bunuh Zathrian."

Yakinkan Nona, Anda akan bantu mereka menyerang perkemahan Dalish dengan memilih "The Grey Wardens butuh sekutu. Aku akan mengambil alih elf." Bergantung pada siapa yang ada di pesta Anda pada saat itu, Anda mungkin harus meyakinkan mereka bahwa ini adalah rencana yang bagus.

Pilih opsi dialog konfrontatif ketika para werewolf berbicara dengan Zathrian di kamp Dalish seperti "Kamu pantas mendapatkan apa pun yang kamu inginkan." dapatkan di sini, Zathrian "atau" Saya pikir sepasukan manusia serigala akan sangat berguna. " Zathrian akan menolak untuk mengakhiri kutukan.

Bunuh Dalish, termasuk Zathrian. Di akhir pertarungan ini, Nyonya akan bertanya apa yang Anda inginkan sebagai imbalan karena membantu mereka. Salah satu dari tiga opsi dialog di sini harus memberi Anda respons yang sama: para werewolf akan setuju untuk bertarung di sisi Anda melawan darkspawn.

Peringatan

Anda bisa mendapatkan atau kehilangan pengaruh dengan anggota partai Anda dengan memilih tindakan ini. Meyakinkan mereka (melalui opsi dialog meyakinkan) bahwa Anda benar dapat mengurangi kerusakan dengan beberapa teman, tetapi tidak semuanya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315222.html

Media
  • Bagaimana Saya Bisa Mendapatkan Skala Naga di SoulSilver?

    Beberapa Pokemon hanya dapat berevolusi melalui penggunaan item evolusioner. Ada 20 item seperti itu di Pokemon SoulSilver, termasuk Skala Naga. Skala Naga adalah benda tebal dan langka yang mengubah Seadra menjadi Kingdra. Jika Anda memperdagangkan Seadra saat memegang item ini, itu akan segera ber

  • Bagaimana Menjadi Perancang Game di The Sims 2

    Item yang Anda perlukan The Sims 2 The Sims 2: Musim ekspansi The Sims 2: Buka untuk ekspansi Bisnis (opsional) Ini adalah salah satu pekerjaan terbaik untuk Knowledge Sims. Mereka bisa melakukan hal-hal yang mereka sukai dan dibayar untuk itu! Karena ini adalah pekerjaan impian bag

  • Cara Mengunduh Zaman Wushu di Mac

    Zaman Wushu menawarkan penggemar permainan peran online multiplayer besar-besaran dengan pertempuran berbasis aksi dan dunia yang bersemangat untuk dijelajahi, tetapi hanya jika para penggemar itu menggunakan komputer berbasis Windows. Tidak ada versi Mac Age of Wushu telah dirilis atau diumumkan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com