whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menemukan Pencuri Utama dalam Efek Massa 2

Sebelum Shepard berangkat ke misi akhir yang berakhir dengan menyimpulkan "Mass Effect 2," satu sekutu tambahan muncul di alam semesta yang menunggu untuk direkrut untuk pekerjaan itu. Seorang pencuri yang benar-benar penuh teka-teki yang sedikit orang memiliki hak istimewa untuk melihat, Kasumi Goto dapat ditemukan - ketika dia siap - bersembunyi di jantung Benteng.

Selesaikan misi "Kemajuan Kebebasan." Jika Anda memulai dengan menyimpan file baru, Anda beruntung; ini adalah misi sebenarnya pertama dari gim, meskipun Anda harus berurusan dengan cutscene awal dan tutorial sebelum mendekati titik ini. Either way, ketika misi selesai, Anda akan menerima pesan dari Illusive Man tentang berkas Kasumi.

Alur kursus ke Benteng. Segera setelah Anda berlabuh dan keluar dari Normandia, Anda akan melihat terminal iklan yang ditandai tepat di depan jalur Anda. Berinteraksi dengannya untuk memulai percakapan dengan Kasumi yang disembunyikan dengan cerdik.

Buka kata sandi rahasia, "Diam adalah Emas," untuk mendapatkan kepercayaannya dan membuatnya setuju untuk bergabung dengan barisan Anda. Terlepas dari desakan Manusia Ilusi pada kata sandi ini, Anda dapat dengan mudah menggunakan "Potong Omong kosong" untuk merekrut pencuri itu.

Kembali ke Normandia untuk menemukan Kasumi di dek observasi sambil menunggu untuk memberikan misi kesetiaannya, " Mencuri Memori. " Meskipun Anda tidak diharuskan untuk menyelesaikan misi yang menantang ini sebelum akhir permainan, itu dalam kepentingan terbaiknya dan Shepard jika Anda melakukannya. Mungkin di dalam kamu juga; jika Anda tidak menyelesaikan misi kesetiaannya, maka Anda tidak akan membuka Flashbang Grenade atau pakaian formal Shepherd untuk dikenakan di atas kapal. Selain itu, jika Anda membayar ekstra untuk konten yang ditambahkan, mengapa tidak menikmatinya?

Tips

Anda harus memiliki "Kasumi - Stolen Memory DLC" untuk menerima dokumen ini dan mendapatkan pencuri sebagai bagian dari kru Anda.

Berbicara dengan Kasumi di kamarnya di Normandia dapat mendatangkan pandangan sekilas yang menarik ke masa lalunya, terutama jika Anda memeriksa beberapa barang miliknya. Dia juga menawarkan beberapa pengamatan mendalam tentang sisa kru dari waktu ke waktu.

Peringatan

Meskipun pencuri tuannya telah membawanya sejauh ini, dia sama rentannya dengan anggota Shepard lainnya. kru untuk bahaya misi akhir. Seperti karakter lainnya, jika Anda tidak menyelesaikan misi kesetiaannya, jangan mengandalkan dia bertahan sampai akhir.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315200.html

Media
  • Bagaimana Menemukan Geek di Kelas 3

    Kelas 3 adalah game strategi online yang dikembangkan oleh Armor Games. Tujuan utama dari permainan ini adalah untuk memiliki karakter Anda, tipe pengganggu sekolah, menyontek dari tes siswa lain (geek) tanpa tertangkap oleh guru. Anda tidak hanya harus menemukan geek, yang tidak diidentifikasi deng

  • Cara Menemukan Alamat MAC di Xbox 360

    Dengan rilis Xbox 360, Microsoft menambahkan teknologi yang lebih cepat dan lebih baik ke konsol gim video andalannya. Namun, satu hal yang tetap sama sejak Xbox asli dirilis adalah kemampuan untuk terhubung ke Internet dan bermain game dengan teman-teman Anda secara online. Ini nyaman dan menyen

  • Cara Menemukan MP4 Bitrate

    MP4 adalah singkatan dari Moving Picture Expert Group-4. Ini adalah standar dalam teknologi musik digital yang mengurangi ukuran file video untuk transfer file yang lebih efisien. Format film ini telah diterima secara luas karena ukurannya yang kecil dan video berkualitas tinggi. Itu membuat pintu m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com