whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membeli Tiket Film Dengan PayPal

Item yang Anda butuhkan

  • akun PayPal

  • kartu debit PayPal


    Membeli tiket film dengan PayPal online dan di bioskop mudah setelah Anda memahami langkah-langkahnya. Sementara beberapa teater memungkinkan Anda melakukan pemesanan terlebih dahulu menggunakan akun PayPal Anda, sebagian besar mengharuskan Anda untuk memiliki kartu debit PayPal. Kartu debit PayPal mudah diperoleh, dan ini adalah cara yang nyaman untuk menggunakan akun PayPal Anda untuk membeli apa pun.

    Daftar dengan PayPal dan dana akun Anda. Anda dapat menautkan akun PayPal Anda langsung ke akun giro Anda, memungkinkan transfer uang mudah antara keduanya.

    Terapkan untuk kartu debit PayPal. Anda dapat menemukan aplikasi dan informasi tentang kartu debit PayPal, yang berfungsi sama seperti kebanyakan kartu debit bank, dengan mengklik tautan di bawah ini ke perjanjian pengguna kartu debit PayPal.

    Setelah Anda menerima kartu debit PayPal Anda , Anda dapat membeli tiket film online dengan kartu Anda. Ini sangat berguna saat membeli tiket untuk grup besar atau untuk film yang mungkin terjual habis. Situs-situs seperti fandango.com menjual tiket film di muka untuk banyak bioskop di berbagai wilayah.

    Jika Anda tidak ingin membeli tiket online, gunakan kartu debit PayPal Anda di bioskop mana pun yang menerima MasterCard. Sama seperti kartu debit lainnya, tidak ada biaya tambahan untuk melakukan pembelian dengan kartu PayPal Anda.

    Periksa apakah teater di dekat Anda menawarkan diskon untuk menggunakan kartu debit PayPal. Banyak jaringan teater besar bekerja dengan PayPal untuk menawarkan diskon di box office dan kadang-kadang bahkan tiket gratis.

    Kiat

    Baca informasi PayPal tentang kartu debitnya, karena biaya, batasan moneter, dan aturan lain mungkin menjadi sedikit berbeda dari kartu debit yang pernah Anda gunakan sebelumnya.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315187.html

  • Media
    • Cara Membeli Laptop Dengan Kredit Buruk

      Kredit buruk akan melukai daya beli Anda. Jika Anda berada di pasar untuk membeli laptop dan tidak memiliki uang tunai, Anda beruntung. Beberapa opsi tersedia untuk pelanggan laptop yang memiliki kredit buruk. Bahkan, Anda dapat membeli laptop tanpa cek kredit, dan Anda bahkan dapat memperoleh persy

    • Cara Membangun Situs Web Gratis Dengan Integrasi PayPal

      Membuat situs web gratis dengan integrasi PayPal tidak sesulit yang Anda bayangkan. Ada banyak solusi yang tersedia berdasarkan keahlian dan selera Anda masing-masing. Salah satu solusi termudah dan paling murah untuk pembangun situs web pemula adalah menemukan layanan hosting /web building sepe

    • Cara Membangun Situs Web dengan Webcam Langsung & Paypal

      Membuat situs web seringkali merupakan kerja keras cinta. Meskipun membutuhkan waktu dan usaha yang baik, perasaan puas itu sepadan. Mengintegrasikan situs web dengan webcam langsung dan Paypal akan memungkinkan Anda untuk memiliki situs webcam di mana pemirsa dapat membeli item seperti keanggotaan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com