whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengalahkan Peggle 750.000 Challenge

"Peggle" adalah gim komputer di mana pemain mencoba membersihkan pasak oranye dari papan dalam aksi pachinko-meet-pinball. Pemain sering menganggap tantangan 750.000 poin sebagai yang paling sulit dalam permainan. Memilih level yang baik untuk mencoba tantangan adalah tantangan itu sendiri. Pengguna telah menemukan bahwa beberapa level lebih mudah, dengan Beyond Reason dan Das Bucket mendapatkan peringkat tinggi dalam popularitas.

Beyond Reason

Pilih tingkat terakhir, Beyond Reason, dan pilih Zen Master sebagai panduan Anda. Tembakan Peggle titik 18 juta yang terkenal dicapai pada level ini.

Kosongkan semua pasak, baik oranye dan biru, dari setidaknya satu sisi heliks ganda. Hindari memukul bagian tengah. Memukul semua pasak oranye dari kedua sisi sebelum membidik helix akan memaksimalkan poin Anda.

Tekan pasak hijau untuk memunculkan Zen Master untuk belokan berikutnya.

Arahkan bola zen tentang setengah dinding setelah ember lewat dari bawah helix ke sisi itu. Master Zen harus memperbaiki bidikan untuk memantulkan ember ke heliks ganda. Gerakan ini akan menyebabkan bola bergerak ke atas, membersihkan semua pasak yang tersisa. Bagian ini mungkin memerlukan beberapa latihan.

Das Bucket

Pilih Das Bucket dari Tahap 1, dan pilih Warren, si kelinci, sebagai panduan Anda.

Dapatkan slide ekstrem dan - jika Anda cukup beruntung - serangan oranye dengan menggeser bola di sepanjang kurva. Bonus akan memberi Anda 100.000 poin. Arahkan bola ke dekat bagian atas tempat pasak menyentuh dinding. Untuk memaksimalkan skor Anda, tekan pasak hijau dan coba untuk bonus tiga poin.

Kosongkan pasak yang tersisa dengan sesedikit mungkin tembakan, simpan pasak hijau untuk yang terakhir. Arahkan ke tengah tiga pasak di bagian tengah untuk memukul lebih banyak dalam satu tembakan.

Tekan pasak hijau ketika Anda dapat membersihkan pasak oranye yang tersisa di tembakan berikutnya dan berharap untuk bonus tiga. Kemudian, ketika Anda menekan pasak oranye terakhir, tembakan demam ekstrem Anda akan mendapatkan tiga poin.

Tingkat Lainnya

Pilih tingkat Pearl Clam menggunakan Warren atau Claude sebagai Anda panduan. Dengan Warren, tunggu sampai Anda memutar sirip dan tiga poin pada tembakan pertama. Sirip menjaga bola dalam permainan dengan mudah pada level ini, sehingga Anda dapat menekan banyak pasak.

Pilih level pertama, Peggleland, menggunakan Warren atau Reinfeld. Kosongkan papan dalam tembakan sesedikit mungkin, hemat setidaknya satu pasak hijau untuk kedua hingga terakhir dengan bonus tiga kali. Jika Anda menggunakan bola seram, tinggalkan bagian papan untuk tembakan terakhir. Lalu, dua bola akan mendapatkan bonus demam ekstrem.

Pilih tingkat Bunga Terakhir menggunakan Warren. Mulai ulang hingga pasak hijau berada di lingkaran bergerak. Memantulkan bola dari pasak di bawah sisi bawah sehingga akan tersangkut di lingkaran dan membersihkannya dalam satu tembakan. Putar bonus tiga kali lipat dengan pasak hijau.

Kiat

Menggunakan Warren sebagai panduan Anda dan menyimpan pasak hijau untuk yang terakhir dengan harapan tiga poin dapat memungkinkan untuk mengalahkan tantangan ini di tingkat mana pun.

Poin gaya untuk slide ekstrem atau tembakan panjang juga dapat meningkatkan skor Anda lebih dari 750.000 poin.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315180.html

Media
  • Cara Mengubah CD Default Player

    Setiap kali Anda menempatkan CD di drive disk Anda, pemutar media default yang diatur pada PC Anda akan membuka dan memutar disk Anda secara otomatis. Jika Anda memiliki lebih dari satu aplikasi musik yang diinstal di komputer Anda, salah satu program mungkin telah mengubah pengaturan default ketika

  • Cara Mengatur Ulang Audio di Komputer

    Mengatur ulang audio di komputer melibatkan pergi ke Panel Kontrol dari menu Mulai, menemukan ikon pengaturan Suara dan baik memilih default atau menyesuaikan suara. Setel ulang audio di komputer dengan informasi dari pengembang perangkat lunak yang berpengalaman dalam video gratis ini di komputer.

  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com