whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cheat untuk Elliv Island Dating

Elliv Island Dating Sim adalah gim flash yang dibuat oleh Flash Ninja Games di mana Anda harus menemukan gadis yang sempurna dalam 100 hari di Elliv Island tituler. Ini menampilkan tujuan dan tantangan yang biasanya ditawarkan oleh Sims, seperti membangun statistik Anda di gym dan sekolah, mendapatkan uang dari pekerjaan dan membangun hubungan dengan para gadis dengan membelikan mereka hadiah dan menjawab pertanyaan mereka. Akhirnya Anda akan menghasilkan uang yang cukup, memiliki statistik yang cukup tinggi dan hubungan yang cukup baik untuk membuat seorang gadis jatuh cinta dengan Anda. Untuk mempercepat proses, Anda dapat menggunakan cheat.

Menggunakan Cheats

Untuk menggunakan cheat, Anda harus memasukkannya dari menu mulai permainan. Tekan "Mainkan" di menu awal dan, setelah memilih statistik awal Anda, buka "Curang" untuk memasukkan kode.

Max Relationship XP

Masukkan "sagara "Untuk memaksimalkan pengalaman hubungan Anda dengan para gadis. Dengan cheat ini, Anda akan dapat membangun hubungan dengan gadis-gadis dengan lebih cepat.

Uang dan Statistik Maks

Masukkan "hikarunogo" untuk memaksimalkan statistik dan untuk uang hampir tak terbatas. Sekarang Anda tidak perlu lagi berlatih untuk membangun statistik atau bekerja untuk mendapatkan uang.

Menang Mudah

Mainkan game secara normal menggunakan keunggulan baru Anda. Ini adalah cara yang baik untuk menjalankan latihan, mempelajari jawaban atas setiap pertanyaan gadis pada tanggal dan mencari tahu item mana yang baik untuk tujuan mana.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315169.html

Media
  • Curang untuk Uang Tanpa Batas untuk Pokemon FireRed di GBA

    Pokemon FireRed adalah bagian dari gim Pokemon generasi ketiga yang dirilis untuk Nintendo Game Boy Advance. Pokemon FireRed tidak memiliki kode tradisional yang dapat dimasukkan dalam game. Untuk menggunakan kode, seperti kode untuk uang tak terbatas, Anda harus menggunakan perangkat Action Replay.

  • Curang Pokemon untuk FireRed 99 Master Balls

    Bola master diperkenalkan di game Pokemon generasi pertama, dan hanya satu bola master yang dijamin selama permainan melalui FireRed pada Game Boy Advance. Bola master memungkinkan pemain untuk menangkap Pokemon liar secara instan. Jika Anda ingin mem-bypass proses penangkapan Pokemon yang membos

  • Curang untuk GTA Vice City untuk PC

    Di Grand Theft Auto: Vice City, Anda berperan sebagai Tommy Vercetti, yang ingin mengungkap rahasia Vice City. Mengetikkan kode cheat apa pun selama bermain game akan membuatnya segera efektif. Kode yang Mengubah Tampilan Mengetik FANNYMAGNET akan membuat wanita mengikuti Tommy. DEEPFRIEDMARSB

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com