whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memprogram Remote Universal Xbox 360 untuk TV Anda

Microsoft Universal Media Remote untuk Xbox 360 memiliki fitur kontrol eksklusif yang memungkinkan pengguna akses dan kontrol yang nyaman untuk Windows Media Center, fungsi DVD, pemutaran musik, dan operasi televisi dasar. Memprogram Microsoft Universal Media Remote untuk mengontrol televisi Anda dapat membantu menghilangkan kebutuhan akan pengontrol TV asli.

Pemrograman Entri Kode


Nyalakan televisi.

Navigasikan ke halaman web dukungan Xbox 360 dan klik tautan "Xbox 360 Universal Media Remote". Temukan produsen televisi yang sesuai dari daftar drop-down. Setiap pabrikan yang terdaftar akan menampilkan satu atau beberapa kode empat digit yang diperlukan untuk memprogram kendali jarak jauh.

Periksa Microsoft Remote dan tahan tombol "OK" dan "TV", hingga semua tombol jarak jauh menyala solid. Lanjutkan ke langkah berikutnya ketika keypad numerik tetap menyala.

Masukkan salah satu dari empat digit kode kendali jarak jauh untuk pabrikan Anda dan tekan tombol "TV". Setelah entri kode berhasil, tombol akan berkedip tiga kali.

Uji fungsionalitas remote control dengan menekan tombol "CH" dan "VOL". Jika jarak jauh tampaknya tidak berfungsi dengan televisi, ulangi proses pemrograman dengan kode berbeda yang tercantum untuk pabrikan televisi.

Pemrograman Pemindaian Kode

Nyalakan televisi .

Tahan tombol "OK" dan "TV" pada remote control. Tunggu hingga tombol angka pada remote control menyala terang.

Arahkan remote control ke televisi dan ketuk salah satu tombol “CH” hingga televisi mati. Pastikan untuk menekan tombol "CH" yang diinginkan dengan lambat ketika menemukan kode televisi yang benar.

Tekan tombol "TV" segera setelah televisi mati. Ini akan menyelesaikan proses pemrograman.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315166.html

Media
  • Cara Memprogram Remote Universal Cox untuk TV Anda

    Remote Kontrol Universal Cox Anda diprogram untuk mengontrol set-top box, tetapi Anda dapat memprogramnya untuk mengontrol TV Anda juga. Setelah Anda memprogram pengendali jarak jauh untuk TV Anda, Anda hanya perlu pengendali jarak jauh tunggal untuk menyesuaikan volume, mengubah saluran dan men

  • Cara Memprogram Remote Control DirecTV Anda ke Televisi Baru

    Jika Anda memiliki DirecTV, dan Anda berencana untuk membeli TV baru, Anda harus mengatur remote control DirecTV ke TV baru Anda. Ini adalah proses yang cukup sederhana yang tidak berbeda dengan memprogram remote universal untuk mengontrol perangkat hiburan Anda. Program Remote Dari Menu Peng

  • Bagaimana cara Memprogram RadioShack Universal Remote 3 in 1?

    Remote control RadioShack 3-in-one akan memungkinkan Anda untuk mengoperasikan televisi, pemutar VCR /DVD dan kotak satelit /kabel tanpa perlu terpisah perangkat. Remote control RadioShack 3-in-one juga berfungsi sebagai pengganti yang cocok jika remote control asli untuk televisi, pemutar DVD /VCR,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com