whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Semester Menjadi Lebih Cepat di The Sims 2: University

"Sims 2: University," adalah paket ekspansi untuk game komputer "Sims 2" yang populer. Dalam ekspansi ini, pemain memandu karakter mereka, Sims, hingga perguruan tinggi. Pemain mengontrol setiap aspek kehidupan Sims mereka, mulai dari belajar keterampilan baru hingga berteman. Tetapi jika pemain merasa menonton Sims mereka membosankan, mereka dapat mempercepat Sims melalui semester dengan cheat sederhana. Cheat dibangun ke dalam game oleh EA, pencipta "Sims 2." Meskipun demikian, cheat tetap dikaitkan dengan menyebabkan permainan kereta di "Sims 2: University," jadi gunakan cheat apa pun dengan risiko Anda sendiri.

Tekan "Ctrl," "Shift" dan "C" secara bersamaan. Ini akan membuka layar baru, konsol perintah, tempat Anda dapat memasukkan kode cheat.

Masukkan "boolProp testingCheatsEnabled true" ke dalam konsol perintah. Cheat peka huruf besar-kecil, jadi pastikan untuk menggunakan huruf besar dengan benar. Kode ini memungkinkan beberapa kode curang, termasuk kode curang yang memungkinkan Anda melewati semester.

Klik kotak profil dari Sim yang ingin Anda kontrol, terdapat di sudut kiri layar. Setelah Sim Anda diaktifkan, tahan tombol "Shift" dan klik padanya. Ini akan membuka menu pilihan.

Pilih kategori "Spawn" dari menu pilihan. Kemudian pilih "Penguji Semester." Patung apel akan muncul di sebelah Sim Anda.

Klik pada pohon apel. Anda akan diberikan opsi untuk melewati semester. Tekan tombol "Lulusan" untuk melewati semua semester.

Kiat

Jika Anda tidak ingin menggunakan cheat, cukup tingkatkan kecepatan permainan hingga maksimum dan letakkan Sim Anda di "Free Will" mode. Kembalikan permainan ke kecepatan normal dan hapus "Free Will" setelah Sim Anda lulus semesternya.

Peringatan

Beberapa pemain melaporkan bahwa menggunakan cheat menyebabkan permainan mereka membeku atau bertindak tidak menentu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315165.html

Media
  • Cara Membuat Internet Lebih Cepat di Ponsel Anda

    Meskipun kecepatan Internet pada ponsel Anda tergantung pada beberapa faktor yang tidak dapat Anda ubah, seperti kecepatan prosesor dan kecepatan koneksi jaringan Anda, Anda dapat menggunakan beberapa taktik untuk pastikan Anda mendapatkan kinerja secepat mungkin. Perbaikan cepat ini dapat mempercep

  • Cara Memainkan Sims 2 Tanpa CD

      Item yang Anda butuhkan Disk game Sims 2 CD burner CD program burning /mounting Kehilangan cakram Anda, bermain di komputer lain, atau bermain dengan teman adalah alasan umum yang membutuhkan cara bebas CD untuk menjalankan permainan The Sims 2. Meskipun Anda masih harus mendapat

  • Cara Membangun Restoran di The Sims 2

    Item yang Anda butuhkan Permainan The Sims 2 The Sims 2 Nightlife paket ekspansi The Sims 2 Nightlife menambahkan beberapa item dan tujuan baru ke permainan dasar The Sims 2, termasuk lingkungan pusat kota, mobil, dan opsi bangunan baru. Sekarang, alih-alih mengirim sim Anda ke restora

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com