whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membagi Tumpukan di WOW

Pemain "World of Warcraft" game online multipemain secara masif mendapatkan item yang berbeda untuk membantu dalam petualangan mereka. Banyak dari barang-barang ini ditumpuk bersama dalam jumlah 10 hingga 2.000 dan hanya menempati satu slot inventaris. Ini dapat menimbulkan masalah ketika seorang pemain mencoba untuk menjual kurang dari setumpuk penuh item atau ingin memecah tumpukan. Antarmuka game memiliki kemampuan bawaan untuk membagi satu tumpukan menjadi beberapa tumpukan yang berisi sejumlah item.

Tekan "Shift" dan tombol "I" untuk membuka inventaris karakter Anda. Perintah kunci ini memungkinkan akses ke semua slot tas Anda sekaligus.

Tahan tombol "Shift" dan klik tumpukan item yang ingin Anda bagi. Menu baru terbuka meminta jumlah item untuk tumpukan baru.

Masukkan jumlah item yang diinginkan dan tekan tombol "Enter". Kursor “World of Warcraft” akan berubah menjadi grafik item.

Klik pada slot tas kosong untuk menempatkan tumpukan baru. Anda dapat mengulangi proses ini sebanyak yang diperlukan untuk membelah banyak tumpukan.

Kiat

Beberapa item tidak dapat ditumpuk. Ini termasuk baju besi, persenjataan, dan banyak item pencarian.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315153.html

Media
  • Cara Menumpuk Komponen Stereo

    Ah, tahun 1970-an - mobil berotot, disko, pantat bel dan stereo komponen. Sementara gaya datang dan pergi, banyak orang tetap tertarik pada suara dan fleksibilitas yang ditawarkan oleh komponen audio kelas menengah ke atas. Dengan perpaduan dan kesesuaian penerima, amplifier, tape, record, dan p

  • Cara Membagi Kawat Telepon

    Jika Anda memerlukan outlet telepon tambahan di rumah Anda tetapi tidak ingin melalui kerumitan dan biaya menjalankan saluran telepon lain dan memasang stopkontak di dinding, Anda dapat membagi saluran telepon Anda hampir tanpa kesulitan dengan membeli dan memasang saluran telepon splitter. Meskipun

  • "How to Split a USB Partition

    , 3, [[ Saat Anda membeli hard drive USB, drive diformat sebagai satu partisi tunggal. Memisahkan drive menjadi beberapa partisi memungkinkan Anda memisahkan data dari data lain. Misalnya, satu partisi dapat digunakan untuk cadangan sistem, sementara yang lain dapat menyimpan musik dan video y

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com