whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapat Kehidupan Tanpa Batas di Super Mario Bros Wii

"Super Mario Bros Baru. Wii" memperbarui game NES klasik untuk konsol Wii. Mario, Luigi dan teman-teman bertempur melawan Bowser ketika mencoba menyelamatkan Putri Peach melalui sembilan dunia dan puluhan level. Anda dapat melanjutkan gim Anda di "New Super Mario Bros. Wii" jika kehabisan nyawa, tetapi Anda akan kehilangan kemajuan yang Anda buat pada level Anda saat ini. Hindari ini dengan memeras 99 nyawa - maksimal untuk karakter Anda - di Dunia 2-3.

Mainkan melalui "New Super Mario Bros Wii" dan masuk ke Dunia 2-3.

Mainkan melalui level ini dan berhenti di tangga yang terletak tepat sebelum tiang bendera di ujung level.

Tonton koopa troopa berjalan menuruni tangga. Tunggu sampai koopa berada di tangga ketiga dari bawah.

Lompat ke koopa ketika baru saja akan berjalan dari langkah ini. Mario akan terus melompat-lompat di atas kura-kura saat Anda memperoleh hingga 99 nyawa.

Tips

Jika Anda tidak mengatur waktu lompatan Anda dengan benar, berjalanlah di sisi kiri layar. "until the staircase is out of sight.", 3, [[Kembali ke kanan untuk menemukan koopa baru yang menuruni tangga.

Cheat ini sebenarnya merujuk pada rahasia kehidupan bebas yang serupa di game Mario asli untuk NES.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315142.html

Media
  • Bagaimana menjadi Hammer Mario di Super Mario 3

    Super Mario Bros 3 adalah game untuk Sistem Hiburan Nintendo. Super Mario Bros. 3 memungkinkan Mario untuk berganti pakaian menjadi berbagai kostum dalam petualangannya melalui kerajaan jamur. Salah satu kostum ini, disebut Hammer Mario, memberi Mario shell hitam dan helm. Pakaian ini memungkinka

  • Cara Mendapatkan 99 Orang di Super Mario Bros untuk NES

    Pelajari cara mendapatkan 99 orang, atau teman-teman, di Super Mario Bros. untuk NES untuk memberi Anda keuntungan saat memainkan apa yang IGN sebut sebagai permainan yang sulit untuk dikuasai. Teknik yang disebut turtle tipping memberikan 99 kehidupan maksimal jika Anda melakukan trik dengan benar.

  • Bagaimana Mengemudi Manual di Mario Kart Wii

    Item yang Anda perlukan Aksesori Roda Wii (opsional) Pengontrol Gamecube (opsional ) Kontroler klasik (opsional) Mario Kart Wii adalah kelanjutan yang menarik dan bersemangat dari seri Mario Kart, menawarkan banyak tradisi dan standar yang ditetapkan dalam permainan sebelumnya. Namu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com