whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Game Serupa Lainnya dengan Mortimer Beckett

Game kasual seperti "Mortimer Beckett and the Time Paradox" dan "Mortimer Beckett and the Lost King" menggabungkan gameplay objek tersembunyi dengan elemen puzzle. Setiap petualangan Mortimer berputar di sekitar misteri, dengan benda tersembunyi yang berfungsi sebagai petunjuk dan alat. Penggemar gim Mortimer Beckett dapat menikmati seri lain yang menggunakan strategi serupa.

"File Kasus Misteri"

Dalam seri gim ini, Anda bermain sebagai detektif yang melakukan penyelidikan. Dalam "Prime Suspects," Anda mencoba melacak pencuri permata, dan dalam "Madame Fate," Anda diminta untuk menyelesaikan pembunuhan seorang peramal sebelum benar-benar terjadi. " sedikit lebih gelap daripada yang ada di seri "Mortimer Beckett", dan gameplaynya sedikit lebih sulit. Seorang pengulas Gamezebo menggambarkan "Mystery Case Files: Return to Ravenhearst" sebagai "salah satu game yang paling dipoles dan menantang" dari genre ini. Game komputer "Mystery Case Files" tersedia untuk PC dan Mac, sementara "Agent X" dirancang untuk ponsel, dan "MillionHeir" tersedia untuk Nintendo DS.

"Dark Tales"

Seri "Dark Tales" didasarkan pada cerita pendek Edgar Allan Poe, termasuk "The Black Cat" dan "The Murders in the Rue Morgue." Di sini, Anda melayani sebagai asisten detektif brilian bernama "C. Auguste Dupin." Edisi kolektor dari game "Dark Tales" termasuk panduan strategi dan bab bonus yang tersedia setelah Anda menyelesaikan game utama.

"Echoes of the Past"

Seri fantasi "Echoes of the Past" melibatkan unsur-unsur magis saat Anda melakukan perjalanan melalui waktu dan upaya untuk menggagalkan upaya penyihir jahat. Gim-gim "Echoes of the Past" termasuk menemukan benda-benda tersembunyi dan menggantinya kembali ke lokasi yang tepat dalam adegan. Seorang pengulas di situs web kasual-game "Jay is Games" mencatat bahwa "Royal House of Stone" dapat diselesaikan hanya dalam beberapa jam, sementara "The Castle of Shadows" sedikit lebih substansial.

"Dream Chronicles"

Faye, tokoh utama dari tiga "Dream Chronicles" game pertama, adalah manusia yang berhadapan dengan peri jahat, yang terus-menerus melantunkan mantra tidur pada populasi dan penculikan. Suami dan anak perempuan Faye. Penekanan dalam game "Dream Chronicles" ada pada teka-teki, yang mengingatkan mereka pada game point-and-klik seperti "Myst." Setiap permainan dalam seri ini dibangun di atas alur cerita dari entri sebelumnya, dan "Dream Chronicles: The Book of Air" memulai trilogi baru dengan putri Faye, Lyra, sebagai protagonis.

"Samantha Swift "

Dalam game" Samantha Swift ", Samantha, seorang arkeolog, berkeliling dunia mencari artefak. Samantha memburu Fountain of Youth di "Fountains of Fate" dan harta dari kota yang hilang di "The Mystery from Atlantis." Jika Anda baru mengenal permainan objek tersembunyi, seri "Samantha Swift" mungkin sesuai untuk tingkat keahlian Anda, karena Anda dapat mengeklik nama item dalam daftar, untuk melihat siluet objek itu, di Selain petunjuk standar yang menunjukkan dengan tepat lokasi item yang tepat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315120.html

Media
  • Cara Membakar Game PC

    Anda mungkin ingin membakar game PC untuk tujuan cadangan, konten yang diunduh, atau saat Anda meminjam game dari teman. Ada dua metode berbeda di mana ini dapat dilakukan. Salah satu caranya adalah membakar konten yang diunduh, dan yang lainnya adalah membakar disk game PC ke CD kosong. Burn Gam

  • Gim Daring Gratis untuk Melawan Orang Lain

    Jika Anda gemar bermain gim daring, ada puluhan situs yang dapat Anda pilih. Tetapi beberapa yang paling populer menampilkan kompetisi antara tamu dan berisi area obrolan tempat Anda berkomunikasi dengan pemain lain. Pemain yang menang dihargai dengan poin menuju hadiah atau hanya membual hak dalam

  • Cheat untuk Mortimer Beckett & Paradoks Waktu

    Mortimer Beckett dan Time Paradox adalah gim petualangan yang melibatkan penyelesaian teka-teki dan menjelajahi berbagai era waktu. Dikembangkan oleh Paprikari dan RealArcade, Mortimer Beckett dan Time Paradox menempatkan Anda pada posisi Mortimer Beckett, yang harus melakukan perjalanan melalui

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com