whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara: Ganti Nama di Akun Battle.net

Battle.net adalah sistem terpusat yang memungkinkan pemain mengelola game Blizzard Entertainment mereka dengan satu akun. Dengan menggunakan satu nama pengguna dan kata sandi, Anda dapat masuk ke semua game Blizzard Entertainment, seperti "World of Warcraft" dan "Diablo." Battle.net memungkinkan Anda untuk mengubah nama pengguna, kata sandi, dan informasi kontak melalui sistem manajemen akunnya. Namun, Anda tidak dapat mengubah nama depan dan belakang kecuali Anda menghubungi layanan pelanggan Battle.net. Dengan alasan yang sah, seperti pernikahan, nama dapat diubah.

Masuk ke akun Battle.net Anda. Rangkaian layar ini memberi Anda informasi apa pun yang Anda butuhkan untuk mengisi tiket dukungan atau berbicara dengan perwakilan layanan pelanggan.

Hubungi departemen Layanan Akun Battle.net (lihat Sumberdaya). Anda dapat menggunakan formulir web, yang direkomendasikan, langsung mengirim email ke departemen atau menelepon untuk berbicara dengan perwakilan.

Berikan semua detail mengapa Anda ingin atau perlu mengubah nama depan, nama belakang, atau keduanya. Alasan umum termasuk di bawah umur dengan nama orang tua, perubahan nama karena perkawinan, kesalahan ejaan atau perubahan nama hukum.

Berikan detail tentang akun Anda, seperti alamat email tempat akun terdaftar dan lengkap nama saat ini di akun.

Berikan nama yang ingin Anda ubah akun Anda. Jika Anda hanya ingin mengubah nama depan atau nama belakang, tentukan yang mana.

Izinkan perwakilan layanan pelanggan mengubah nama untuk Anda. Jika Anda menghubungi Battle.net melalui email atau formulir web, Anda akan menerima konfirmasi tentang perubahan atau permintaan untuk informasi lebih lanjut sesegera mungkin. Jika Anda menghubungi Battle.net melalui telepon, Anda akan diberi perkiraan kapan perubahan akan terjadi.

Kiat

Jika Anda hanya ingin mengubah nama login Anda, ubah alamat email Anda di bawah bagian "Pengaturan" ketika Anda masuk ke akun Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315111.html

Media
  • Cara Mengubah Nama Sistem iSeries

    Setiap prosesor jarak menengah IBM iSeries dikirimkan dengan berbagai nilai default. Termasuk di antaranya adalah nama sistem, yang diwakili IBM sebagai (SYSNAME). Pertama kali mesin IPLed (beban program awal) nama sistem default akan ditampilkan di sudut kanan atas konsol sistem dan workstation lai

  • Cara Mengubah Nama Akun Pengguna di Solaris 10

    Solaris adalah sistem operasi Unix yang sering digunakan untuk server yang dikembangkan oleh Oracle. Solaris adalah sistem operasi multi-pengguna. Seperti sistem operasi UNIX lainnya, setiap akun pengguna di Solaris memiliki folder rumah dan pengaturan izinnya sendiri. Solaris mencakup perintah user

  • Cara Mengganti Nama di Akun Cricket

    Cricket Wireless adalah layanan telepon seluler pay-as-you-go. Perusahaan menyediakan teks, data, dan panggilan tanpa batas kepada pengguna, dengan ponsel dan layanannya. Akun diatur dengan nama, alamat, email, dan informasi kontak. Untuk mengelola akun, pengguna memberikan nama pengguna dan kata sa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com