whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Video yang Gelap Brighter

Jika Anda baru mengedit video, menyesuaikan kecerahan video bisa terasa rumit. Berkat Windows Movie Maker, tidak ada yang lebih dari kebenaran. Program sederhana ini secara otomatis diinstal dengan Windows. Meskipun Movie Maker sangat mendasar dalam hal efek dan opsi, itu lebih dari cukup untuk menyesuaikan kecerahan video. Prosesnya mudah diingat dan dapat dilakukan dalam beberapa langkah sederhana.

Buka Windows Movie Maker. Di desktop Anda, klik pada lingkaran kecil dengan logo Windows di kiri bawah desktop. Pilih "Semua Program" dan gulir ke bawah ke folder yang berlabel "Windows Live." Selanjutnya, klik "Windows Live Movie Maker."

Temukan video Anda. Di bagian atas layar Windows Movie Maker, klik "Tambahkan Video dan Foto." Di sebelah kiri adalah kolom ikon. Windows cenderung menyimpan film di bagian yang berjudul "Video," yang diberi label sesuai. Klik ikon "Video".

Impor video. Sebuah folder akan terbuka berisi semua video yang disimpan di sana. Klik dua kali pada video dan itu akan dimuat ke Windows Movie Maker.

Klik pada tab "Efek Visual" di bagian atas layar Anda. Sederet ikon akan muncul. Di paling kanan, klik tombol "Brightness".

Sesuaikan kecerahan. Setelah mengklik tombol "Brightness", bilah geser kecil akan muncul. Klik pada bilah, tahan tombol kiri mouse dan seret penanda ke kanan untuk meningkatkan kecerahan.

Simpan film. Klik pada ikon kecil di kiri atas layar dengan segitiga terbalik di sebelahnya. Pilih "Simpan Film" dari daftar turun bawah dan simpan dalam format yang Anda inginkan, seperti layar lebar atau definisi tinggi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315091.html

Media
  • Cara Menghasilkan Uang di Metacafe

    Internet telah menciptakan peluang baru untuk menghasilkan uang --- tidak hanya profesional, tetapi juga amatir. Yang Anda butuhkan untuk menjadi sukses dengan Metacafe adalah sedikit pengetahuan Web dan video lucu. Pelajari bagaimana Anda dapat menghasilkan uang di Metacafe. Langkah 1 Kunjungi

  • Cara Membuat File Gambar Windows

    File gambar memungkinkan Anda menempatkan banyak file, tipe file, folder (atau file lain yang dapat Anda pikirkan) dalam satu file. Ada banyak program berbeda yang dapat membuat file gambar, dan banyak program bekerja pada mesin Windows. Ketiga program ini melakukannya dengan sangat efisien.

  • Cara Mengatasi Masalah Tanpa Suara di Windows 7

    Jika Anda tidak dapat mendengar suara di PC atau laptop yang menjalankan Windows 7, Anda dapat dengan mudah memecahkan masalah tersebut. Mungkin ada kartu suara di komputer Anda, tetapi perangkat lunaknya mungkin belum diinstal. Atau, driver kartu suara mungkin memerlukan pembaruan Windows.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com