whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mendapatkan ke Lot Rahasia di Sims 2 Bon Voyage

Item yang Anda perlukan

  • "The Sims 2"

  • " The Sims 2 Bon Voyage "


    Tiga lot rahasia ada di" The Sims 2 Bon Voyage ": Pagoda di Bayang-bayang di Desa Takemizu, Mystery Hut di Pulau Twikkii dan Burrow Tersembunyi di Tiga Danau. Semua itu dapat ditemukan dengan menggali peta atau mengikuti tur, tetapi tampak acak.

    Pesan Liburan

    Gunakan telepon untuk memesan liburan. Klik "Liburan," lalu "Pesan liburan." Sebuah jendela muncul meminta Anda untuk memilih lokasi, panjang waktu, tanggal keberangkatan dan penginapan. Klik Desa Takemizu, Pulau Twikkii, atau Tiga Danau. Di sebelah kotak lokasi, sebuah kotak mencantumkan panjang perjalanan. Klik satu. Klik ketika Anda ingin pergi di kotak berikutnya. Selanjutnya pilih hotel Anda dari kotak keempat. Klik pada nama-nama hotel untuk mempelajari harga. Keempat daftar berada di satu jendela besar.

    Sebuah jendela muncul menanyakan siapa yang akan berlibur. Bayi dan hewan peliharaan harus tinggal di rumah. Seorang pengasuh akan datang untuk merawat anak-anak.

    Setelah taksi mengambil SIM Anda dan menurunkannya di sebuah hotel, klik pada pintu kamar untuk check-in.

    Menggali

    Sekarang Anda berada di tempat liburan, klik di suatu tempat di tanah, lalu pilih "Gali harta karun." Sim dapat menggali peta ke lokasi rahasia.

    Jika dia mendapat peta, buka telepon dan klik "Pergi ke Tempat>?"

    Taksi akan tiba dan mengambil Sim ke tempat rahasia.

    Kiat

    Orang Tua Bijak tinggal di Pagoda di Bayang-Bayang. Dia mengajarkan cerita naga jika Anda menjadi ramah dengannya.

    The Witch Doctor tinggal di Mystery Hut. Perbaiki barang-barangnya dan dapatkan boneka voodoo.

    Bigfoot tinggal di Burrow Tersembunyi. Bigfoot memaksimalkan lencana keterampilan dan bakat dan dapat bergerak bersama Anda.

    Tidak semua tempat rahasia memiliki kamar mandi, tempat tidur, atau makanan. Isi bar kebutuhan sebelum pergi.

    Peringatan

    Miliki cukup uang untuk membayar liburan dan wisata apa pun sebelum Anda pergi.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315083.html

  • Media
    • Cara Mendapatkan ke Menu Rahasia di TV Mitsubishi WD 57731

      TV proyeksi belakang Mitsubishi WD 57731 memiliki sifat yang sama dengan tampilan lainnya - pengaturan pada Mitsubishi sudah diatur sebelumnya di pabrik untuk memberikan gambar TV yang cocok untuk lampu terang yang ditemukan di toko tempat , 3, [[Untuk menyesuaikan Mitsubishi sehingga lebih c

    • Bagaimana Saya Mendapatkan ke Cache IMVU?

      Meskipun avatar adalah andalan dari aplikasi IMVU, mereka menyumbat sistem IMVU. Setiap avatar membutuhkan banyak file gambar yang berbeda. Setiap komponen file di-cache, atau disembunyikan, sehingga ketika komputer meminta data di masa depan, ia dapat dikumpulkan lebih cepat. Cache yang besar dapat

    • Cara Belajar Gerakan Lokal di The Sims 2: Bon Voyage

        Barang yang Anda butuhkan The Sims 2 The Sims 2: Perluasan Bon Voyage Satu hal yang ingin dilakukan setiap Sim ketika mereka pergi berlibur adalah belajar untuk cocok dengan penduduk setempat. Cara termudah untuk melakukan ini adalah mempelajari Gerakan Lokal, yang dapat berbentuk bu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com