whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Curang untuk Membuka Mode Zombie saat Panggilan Tugas: World at War Final Fronts di PlayStation 2

"Call of Duty: Worlds at War: Final Front" adalah game yang dibuat untuk PlayStation 2 oleh Activision. Tidak seperti versi gim lainnya, "Final Front" tidak menampilkan Mode Zombie yang termasuk dalam gim "Call of Duty" lainnya, juga tidak memiliki mode multipemain daring seperti yang dimiliki gim-gim "Call of Duty" lainnya. Namun, ada cara untuk memasukkan zombie ke dalam "Final Front."

Tidak Ada Mode Zombi

Permainan ini tidak menampilkan Mode Zombi selama permainan reguler karena pengguna ditemukan tidak lama setelah versi PS2 dari game ini dirilis. Seorang pengguna di gamefaqs.com bertanya tentang keberadaan Zombie Mode yang ditemukan di versi lain dari game untuk sistem yang lebih maju. Dia disambut dengan jawaban negatif. Mode ini tidak ada untuk game ini.

Nazi Zombies

Playstation2-cheats.co.uk melaporkan ada cara untuk mendapatkan zombie di versi PS2 dari permainan. Namun, Anda mungkin tidak melihat mayat hidup sampai Anda menyelesaikan kampanye dan cerita permainan. Setelah Anda berhasil menyelesaikan permainan, Anda harus pergi ke menu utama dan pilih "Kampanye." Setelah Anda berada di layar Kampanye, lihat di luar Kampanye 5 dan mungkin ada kampanye yang disebut Nazi Zombies.

Tanpa Kode Curang

Tidak ada kode cheat yang akan membuka kunci mode Nazi Zombie di game. Satu-satunya cara Playstation2-cheats.co.uk melaporkan untuk mengakses kampanye ini, dan melihat zombie Nazi di versi "Final Front" PlayStation 2 adalah bermain melalui seluruh permainan dan mengakses kampanye setelah kredit akhir ditampilkan.

Bukan untuk PS2

Meskipun ada laporan bahwa ada kampanye zombie untuk versi PS2 dari "Panggilan Tugas: Dunia Perang: Final Front," Activision tidak mengkonfirmasi keberadaan kampanye. Satu-satunya video YouTube yang menampilkan kampanye zombie untuk fitur "Final Front" baik versi PlayStation 3 dari game atau versi Xbox. Siapa pun yang mencari zombie di PS2 mungkin tidak menemukannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315049.html

Media
  • Cheat to the Causality Stickman Game

    Kausalitas adalah game online berbasis flash yang diselenggarakan oleh situs web, Bored. Gim ini memungkinkan Anda berinteraksi dengan lingkungan untuk membunuh semua stickmen di setiap level. Jika Anda membiarkan stickmen melihat satu sama lain mati, Anda harus memulai ulang level. Ada cheat cep

  • Curang Zombie untuk Call of Duty: Black Ops di Xbox

    Call of Duty: Black Ops adalah penembak orang pertama yang dirilis untuk Xbox 360 pada 2008. Gim ini memiliki banyak cheat yang dapat dieksploitasi pengguna jika mereka mengetahui kode yang benar. Satu kode tertentu membuka peta multiplayer zombie dan game arcade zombie yang disebut Dead Ops Arca

  • Cara Menjalankan Call of Duty 4 di LAN

    Call of Duty 4: Modern Warfare untuk Windows adalah gim penembak orang pertama yang berlangsung di tahun 2011 selama sejumlah konflik internasional. Permainan ini mendukung bermain Local Area Network (LAN) untuk mode pertarungan multipemainnya. Ini artinya Anda dapat memainkan misi multipemain pe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com