whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapat Hercules dengan Anda di Pulau Mitologi di Poptropica

Hercules, putra Zeus, mengelola sebuah kafe di Pulau Mitologi dalam permainan online "Poptropica," di mana ia menghabiskan hari-harinya dengan menandatangani tanda tangan dengan biaya. Anda membutuhkan kekuatan Hercules untuk sampai ke beberapa lokasi di Pulau Mitologi, tetapi pahlawan tersebut enggan membantu Anda. Hercules akan mengikuti Anda setelah Anda mendapatkan cermin dari Aphrodite dan mengumpulkan lima item untuk Zeus: skala Hydra, bunga langka, cincin Minotaur, kumis Cerberus, dan mutiara Poseidon.

Perjalanan ke Pulau Mitologi. Ke kiri dari layar mulai untuk mencapai Tree of Immortality. Naiki dahan-dahan pohon dan bicaralah pada satyr di sisi kanan atas.

Temukan 10 toples madu satyr dalam waktu 60 detik. Bicaralah dengan satir lagi untuk mengungkapkan jalan rahasia. Memanjat melalui cabang untuk mendapatkan apel emas dan memicu pertemuan dengan Zeus. Ambil gulungan dari Zeus untuk mendapatkan misi Anda.

Tinggalkan pohon. Ke kanan dan masukkan Museum Olympus. Ke kanan lagi, lalu melompat dan dapatkan bintang laut. Tinggalkan museum.

Ke kanan dan masukkan kuil Apollo. Ke kanan dan dapatkan pipa buluh. Pergi satu kamar ke kiri dan berbicara dengan patung yang memegang pipa buluh. Ulangi pola lagu yang dimainkan oleh patung di pipa Anda untuk mendapatkan nada pipa. Tinggalkan kuil.

Ke kiri ke tanda yang bertuliskan "Temui Minotaur." Melompat ke ambang pintu, yang memiliki bunga dengan kelopak bernomor warna berbeda. Gunakan pipa buluh dari inventaris Anda untuk memainkan pola warna dari pintu pada pipa untuk membuka kunci pintu.

Masukkan bangunan. Ke kiri dan berbicara dengan Minotaur, lalu masukkan pintu ke kanan. Arahkan labirin dan kembali ke Minotaur untuk mendapatkan cincinnya. Keluar dari sarang Minotaur. Melompat ke atas dan ke kanan untuk menemukan pohon delima. Klik pada buah untuk menambahkannya ke inventaris Anda.

Melompat ke bawah. Klik pada tanaman layu tepat di sebelah kanan tanda Minotaur untuk berbicara dengan Sphinx. Melompat ke atas dan ke kanan. Naiki tali yang mengarah ke saluran air.

Balikkan sakelar dan turunkan landai agar air mengalir ke seluruh area. Kembali ke Sphinx untuk mendapatkan bunga langka.

Ke kanan dan masukkan Dunia Bawah. Gunakan buah delima dari inventaris Anda untuk membuka kunci pintu. Pergi melalui ambang pintu dan melompat dari tepi platform.

Bicaralah dengan Charon, yang akan membawa Anda melintasi sungai Styx. Mainkan nada pipa pada kecapi untuk menidurkan Cerberus untuk tidur. Klik pada binatang buas untuk mendapatkan kumisnya.

Keluar dari Dunia Bawah. Ke kanan dan masukkan kuil Poseidon. Gunakan bintang laut di alas di sebelah kiri pintu yang terkunci.

Berjalan ke kiri. Bicaralah dengan Aphrodite di pantai. Pecahkan teka-teki gaya algojo untuk menerima cermin layar sentuh. Jalan ke kiri. Klik "Selam" saat Anda mencapai bagian gelap air.

Arahkan labirin bawah air dan temukan mutiara raksasa di dalam kerang kerang. Masuki gua di sisi kiri bawah kolam. Lompat ke setiap kepala Hydra untuk menjatuhkan hewan buas itu, lalu klik salah satu kepalanya untuk mendapatkan skala Hydra.

Kembali ke Athena di Pohon Keabadian. Ke kanan dan masukkan Herc's Hero Hut. Bicaralah dengan Hercules, dan dia akan setuju untuk membantu Anda dalam pencarian Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315042.html

Media
  • Cara Memulai Craigslist

    Craigslist adalah situs web yang memungkinkan pengguna memposting iklan baris untuk semuanya, mulai dari pertemuan hingga produk. Hal ini juga memungkinkan mereka yang mencari layanan, produk, acara atau hal lainnya dengan cepat dan mudah menemukan daftar yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Mem

  • Cara Mendapatkan NOOK Anda untuk Dibacakan untuk Anda

    Banyak pembaca e-book memiliki fungsi text-to-speech yang terpasang pada perangkat yang membaca teks di layar dengan keras melalui speaker pembaca. Barnes dan Noble Nook tidak memiliki fungsionalitas text-to-speech penuh, tetapi memiliki fitur Read To Me pada beberapa buku anak-anak yang tersedia

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com