whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperoleh Bilah Keabadian di Planescape Torment

Yang Tanpa Nama sepertinya tidak bisa mati, tetapi ada senjata yang dikenal sebagai Blade of Immortal yang mampu membunuhnya. Senjata ini dapat digunakan untuk mendapatkan salah satu ujung terbaik untuk permainan.

Yang Tak Bernama pertama-tama harus menyelesaikan pencarian utama di Bangsal Bawah, seperti membunuh abishai Grosuk, membebaskan Trist dari perbudakan dan mendapatkan Byron Pickit ditangkap, dan meyakinkan penjaga Corvus untuk berbicara dengan Karina.

Pergi ke pasar dalam ruangan di Bangsal Bawah dan berbicara dengan Lazlo tentang portal sampai dia membuka menara pengepungan yang secara misterius muncul di Sigil. Pilih opsi dialog yang menyatakan kunci untuk masuk ke menara adalah tidak ingin masuk menara.

Tinggalkan pasar dan bepergian ke menara pengepungan. Berdiri di depan di samping jembatan tarik dan sebuah opsi dialog akan muncul untuk menekan keinginan untuk memasuki menara. Pilih opsi dan sebuah portal akan muncul yang mengarah di dalam menara pengepungan.

Bicara dengan golem logam besar bernama Coaxmetal di tengah ruangan. Ikuti berbagai opsi dialog yang menanyakan tentang tujuan Coaxmetal dan memalsukan senjata. Akhirnya akan muncul opsi dialog yang menanyakan Coaxmetal apakah keabadian adalah bentuk lain dari kematian. Pilih opsi ini.

Tanya Coaxmetal tentang menempa senjata yang bisa membunuh makhluk abadi. Tak lama setelah opsi dialog akan muncul untuk menanyakan apakah musuh tidak terlihat dan serangan dari bayangan. Pilih opsi ini dan Coaxmetal akan menawarkan untuk menempa blade yang dapat membunuh The Nameless One. Dia kemudian akan memberi Anda Blade of the Immortal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314975.html

Media
  • Cara Menonaktifkan Penerusan di Kalender Outlook

    Sebagai administrator di komputer Anda, Anda dapat mengontrol fungsi spesifik untuk aplikasi Microsoft Office Outlook Task Manager. Misalnya, Anda dapat menonaktifkan balasan untuk semua dan tombol penerusan dalam aplikasi Anda jika Anda tidak lagi menginginkan opsi untuk meneruskan pesan yang A

  • Cara Mengubah CD Default Player

    Setiap kali Anda menempatkan CD di drive disk Anda, pemutar media default yang diatur pada PC Anda akan membuka dan memutar disk Anda secara otomatis. Jika Anda memiliki lebih dari satu aplikasi musik yang diinstal di komputer Anda, salah satu program mungkin telah mengubah pengaturan default ketika

  • Cara Mengunduh Scribd Tanpa Opsi Cetak & Unduh

    Scribd adalah layanan online yang memungkinkan Anda untuk menyimpan dokumen di Web, atau melihat dokumen yang disimpan dengan layanan Scribd. Dengan menggunakan layanan ini, Anda mungkin mendapat kesan bahwa satu-satunya cara untuk mengunduh file di Scribd untuk Anda gunakan sendiri adalah denga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com