whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengemudi Manual di Mario Kart Wii

Item yang Anda perlukan


  • Aksesori Roda Wii (opsional)

  • Pengontrol Gamecube (opsional )

  • Kontroler klasik (opsional)


    "Mario Kart Wii" adalah kelanjutan yang menarik dan bersemangat dari seri "Mario Kart", menawarkan banyak tradisi dan standar yang ditetapkan dalam permainan sebelumnya. Namun, salah satu fitur yang paling membingungkan adalah pilihan untuk mengendarai Manual atau Otomatis — tambahan baru untuk gim ini. Tidak seperti kebanyakan game balap, di mana ini mengacu pada pergeseran mobil, ini tentang melayang dan meningkatkan. Manual Menguasai memberi Anda keuntungan besar dari peningkatan ekstra.

    Memulai

    Masukkan disk game "Mario Kart Wii" ke konsol Wii, mulai game dari Menu beranda dan pilih atau buat profil pemain Anda.

    Mulai permainan balapan baru, baik tunggal atau multiplayer, tergantung pada berapa banyak pemain lain yang Anda miliki.

    Pilih pengontrol atau pengontrol yang Anda rencanakan menggunakan. Sambungkan pengontrol Gamecube, pengontrol klasik atau Nunchuk, atau masukkan remote Wii ke dalam Roda Wii. Ikuti petunjuk pada layar untuk memilih pengontrol Anda.

    Pilih karakter, dan pilih "Manual."

    Pilih kursus atau piala, dan mulai balapan.

    Balap dengan Manual

    Mulai balapan dengan mobil Manual Anda. Tunggu sampai lampu menjadi hijau. Jika Anda menekan tombol Akselerasi, A pada semua pengontrol, tepat setelah 2 layar berkedip, Anda dapat melakukan "roket start," yang memulai Anda dengan dorongan ke depan.

    Berkendara menuju belokan pertama yang pertama

    Tekan dan tahan tombol Hop, B pada remote Wii atau pemicu R pada Gamecube atau pengontrol Classic, saat Anda memulai belokan. Mobil akan mulai "melayang" di tikungan. Ini kadang-kadang disebut "power-sliding."

    Melayang sampai Anda melihat percikan biru terbang keluar dari ban. Ada dua tingkat percikan yang akan Anda lihat: Kuning pertama, biru kedua.

    Lepaskan tombol Hop. Kart Anda akan menerima "Mini-boost", meluncurkan Anda sedikit di depan pesaing.

    Ulangi langkah 2 hingga 5 pada giliran besar berikutnya, untuk setiap balapan Anda.

    Kiat

    Perbedaan antara Manual dan Otomatis adalah drifting dan boosting. Dengan Automatic drifting, mobil Anda akan secara otomatis power-slide di tikungan, tetapi tidak akan meningkatkan; dengan Manual, Anda dapat melayang sesuai keinginan, dan boost diaktifkan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314970.html

  • Media
    • Cara Membunuh Ulat Merah di Mario Wii

      Ulat kuning besar yang berubah merah ketika muncul di tiga judul game Mario untuk Nintendo Wii - Super Mario Galaxy, Super Mario Galaxy 2 dan New Super Mario Bros Wii. Makhluk-makhluk itu disebut wigglers dan, dalam bentuk kuningnya, sebagian besar tidak berbahaya. Jika Anda mengganggu para penipu,

    • Cara Menyinkronkan Pengendali Nunchuck Nirkabel Wii

        Item yang Anda butuhkan Wii Remote 2 baterai AA Seiring dengan Wii Remote, beberapa game untuk konsol Nintendo Wii memungkinkan Anda memanfaatkan Nunchuk, joystick kecil yang menempel pada Wii Remote. Untuk menggunakan Nunchuk, Anda harus terlebih dahulu menyinkronkan Wii Remote ke k

    • Cara Membuka Dunia Baru di Mario Kart Wii

      Di Mario Kart Wii, ada 32 lagu, tetapi saat Anda memuat game pada awalnya, Anda hanya memiliki akses ke setengahnya. Untuk membuka 16 dunia yang tersisa, Anda harus membuka kuncinya. Ini bisa menjadi proses yang panjang yang membutuhkan latihan dan mungkin membutuhkan beberapa kali latihan melalu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com