whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memindai Foto dan Mengunggahnya ke Internet

Item yang Anda perlukan


  • Pemindai

  • Kabel USB

  • Komputer

  • Perangkat lunak pemindaian


    Dengan kualitas kamera digital yang semakin baik dari menit ke menit, kemampuan untuk mengirim foto hebat di Internet menjadi semakin bermanfaat. Alih-alih mencetak dan mengirim foto yang bagus ke keluarga Anda melalui surat tradisional, Anda sebenarnya dapat memindai dan mengirimnya melalui Internet melalui email ke seluruh keluarga Anda atau bahkan ke situs penelusuran foto online. Artikel ini akan menunjukkan kepada Anda cara memindai foto dan mengunggahnya ke internet.

    Pastikan pemindai Anda terhubung ke komputer Anda. Biasanya ini dilakukan dengan kabel USB yang menghubungkan dari pemindai ke port USB di bagian depan atau belakang komputer Anda. Anda juga harus memastikan perangkat lunak pemindaian Anda diinstal di komputer Anda.

    Buat folder yang mudah diakses untuk foto Anda. Cukup klik kanan pada desktop Anda, klik "Baru" dan kemudian "Folder." Beri nama dengan sesuatu yang sederhana seperti "foto yang dipindai."

    Pindai foto Anda mengikuti panduan pabrik. Kebanyakan pemindai bekerja dengan cara yang sama. Anda cukup meletakkan foto menghadap ke bawah ke pemindai Anda dan tekan tombol "pindai". Jika semuanya terhubung dengan benar, foto Anda akan muncul di monitor Anda melalui program pemindaian.

    Edit foto Anda sesuai. Sebagian besar program pemindaian memiliki tombol yang memungkinkan Anda memotong, mencerahkan, atau menyempurnakan gambar Anda. Adalah baik untuk memotong gambar jika subjek Anda mengambil sebagian kecil dari foto. Ini akan membuat ukuran file Anda lebih kecil dengan tetap mempertahankan subjek.

    Simpan gambar Anda ke file "foto yang dipindai". Beri nama foto Anda sesuatu yang mudah, bukan nama foto default. Ketika Anda mengambil foto yang lebih banyak dan lebih banyak, mungkin sulit untuk menemukan yang spesifik kecuali jika Anda segera menamainya kembali.

    Buka peramban web dan program surel yang Anda gunakan. Mulai buat email ke seseorang yang Anda rencanakan mengirim foto. Klik fitur "Lampiran" yang ada di sebagian besar program email dan pilih folder Anda dari desktop. Pilih gambar Anda dan klik "Simpan" atau "Buka". Foto Anda siap diemail. Atau jika Anda mengunggahnya ke situs web, klik "Browse" dan pergi ke folder desktop Anda. Pilih foto Anda dan klik "Simpan" atau "Buka."

    Kiat

    Tutup program lain yang tidak Anda gunakan untuk mempercepat waktu pemuatan foto Anda. Simpan foto Anda yang telah diedit dengan nama lain kalau-kalau Anda perlu menggunakan aslinya lagi. Beri tanggal pada foto Anda agar mudah diarsipkan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314959.html

  • Media
    • Bagaimana Saya Mengunggah Foto Dari PC Saya ke Bingkai Foto Digital Saya?

      Mengubah, menghapus dan mengunggah foto ke bingkai foto digital Anda bukanlah tugas yang menantang. Bingkai foto digital dilengkapi dengan sejumlah cara untuk mengunggah foto favorit Anda dari PC ke perangkat foto. Metode-metode ini termasuk menggunakan port Universal Serial Bus (USB) bingkai foto,

    • Cara Mengunggah Gambar ke Komputer Dari Pemindai

      Pemindai menyediakan cara yang sederhana dan efisien untuk mendigitalkan salinan foto dan gambar hard disk dan mengunggahnya ke hard drive komputer Anda. Memiliki salinan digital berkualitas tinggi dari foto terpenting Anda akan memberikan jaring pengaman jika ada foto Anda yang rusak atau hancur. S

    • Cara Menghapus iPhone Photo Library

      File foto di iPhone Anda dapat menghabiskan banyak ruang, terutama jika Anda mengimpor file berkualitas tinggi dari Mac atau PC Anda. Jika kehabisan memori Anda dapat menghapus beberapa atau semua foto di perpustakaan foto iPhone Anda untuk membuat ruang. Foto yang diimpor perlu dihapus menggunakan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com