whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Pancing di Pokemon Crystal Versi

Pokemon seperti Quagsire, Goldeen, dan Tentacool hidup di air di "Pokemon Crystal," dan Anda hanya bisa menangkapnya dengan pancing. Anda mendapatkan salah satu dari tiga jenis pancing ketika Anda berbicara dengan orang-orang tertentu saat permainan berlangsung. Pada awalnya, Anda mendapatkan Old Rod, batang yang hanya bisa menangkap Magikarp. Kemudian, Anda memperoleh Good Rod dan Super Rod, memungkinkan Anda untuk menangkap Pokemon tipe air langka.

Berjalan ke selatan dari Violet City untuk mencapai Rute 32. Masuk ke dalam Pusat Pokemon dan berbicara dengan nelayan. Dia akan menyerahkan Anda Tongkat Tua. Anda hanya dapat menangkap Magikarp, Pokemon air terlemah, dengan Batang Tua.

Ke arah selatan di Rute 39 untuk memasuki Kota Olivine. Masukkan rumah di utara Pokemon Center. Ketika Anda berbicara dengan nelayan di dalam, dia akan memberi Anda Good Rod. Good Rod memungkinkan Anda menangkap Pokemon air yang lebih baik, seperti Chinchou dan Tentacool.

Berjalan ke timur dari Kota Fuchsia untuk mencapai Rute 15, juga disebut area Jembatan Keheningan. Lanjutkan ke timur, lalu ke utara di ujung jalan. Belok kanan saat Anda mencapai jalan buntu untuk memasuki Rute 12. Pergi ke rumah di Rute 12 untuk mendapatkan Super Rod dari nelayan. Dengan ini, Anda dapat menangkap Pokemon air terbaik, seperti Qwilfish dan Remoraid.

Kiat

Untuk menggunakan pancing apa saja, air muka dan tekan "A." Jika Pokemon liar hidup di air, Anda secara otomatis memasuki pertempuran dengan salah satunya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314916.html

Media
  • Cara Menemukan Heracross di Pokemon Crystal

    Meskipun Anda dapat menemukan Pokemon paling liar yang berlari di rumput, Heracross adalah pengecualian. Pokemon kumbang bersembunyi di pohon, jadi satu-satunya cara untuk menemukannya adalah dengan mendorongnya dari cabang. Dengan kekuatan serangan yang tinggi dan kombinasi tipe yang unik, Heracros

  • Cara Mendapatkan 99 Permen Langka di Pokemon Yellow Version

    Kesalahan di Pokemon Yellow memungkinkan Anda untuk mendapatkan 99 Permen Langka, yang akan menaikkan level Pokemon satu per satu. Anda dapat memanfaatkan kesalahan ini tanpa harus menggunakan GameShark atau Action Replay. Yang Anda butuhkan hanyalah memiliki Rare Candy sebagai item ke-6 di kantong

  • Cara Mendapatkan Sunny Day di Pokemon LeafGreen

    Sunny Day adalah gerakan pertempuran di Pokemon LeafGreen yang memiliki tiga keunggulan utama: meningkatkan kekuatan gerakan tipe Api, memungkinkan Pokemon menggunakan gerakan kuat Solar Beam tanpa harus untuk menunggu giliran mengisi ulang dan menghapus efek cuaca lain yang terjadi dalam pertempura

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com