whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membangun Deck di The Sims 3

Dalam "The Sims 3," semua geladak dimulai dengan fondasi, sehingga rumah yang dilampirkannya juga harus bersandar pada fondasi untuk memastikannya memenuhi tingkat horizontal yang sama dengan geladak. Ketika Anda membangun rumah Sim Anda, jika Anda bahkan curiga Anda menginginkan sebuah dek di beberapa titik, penting untuk meletakkan fondasi sebelum Anda membangun dinding rumah.

Klik ikon "Build Mode" pada "The Panel kontrol Sims 3 ". Ikon adalah gambar gergaji tangan yang disilangkan dengan roller cat.

Arahkan mouse Anda ke simbol kategori bangunan yang berbeda untuk melihat nama mereka; klik yang disebut "Platform, Dek & Yayasan."

Klik tombol untuk fondasi bata atau dek kisi. Entah dapat digunakan untuk membuat setumpuk.

Klik dan seret ke tanah tempat Anda ingin dek muncul. Biaya konstruksi ditampilkan saat Anda menyeret, sehingga Anda dapat menyesuaikan ukuran berdasarkan dana keluarga Sim Anda.

Klik simbol "panah belakang" untuk kembali ke layar "Build" utama; klik simbol untuk kategori "Pagar".

Klik pada gaya pagar, lalu klik dan seret di tepi dek Anda untuk menambahkan pagar. Tinggalkan celah untuk tangga di setidaknya satu sisi geladak.

Klik simbol "panah belakang" untuk kembali ke layar "Bangun" utama dan klik simbol untuk kategori "Tangga, Pagar & Ketinggian"

Klik pada gaya tangga dan lebar tangga, lalu klik tepi dek tempat Anda ingin tangga tersebut berada.

Klik tombol "Live Mode" di atas tombol "Build Tombol Mode "pada panel kontrol untuk kembali ke gim Anda dan biarkan Sim Anda menggunakan dek baru mereka.

Kiat

Klik kategori" Lantai "di bawah" Mode Pembuatan "untuk mengubah default dek. gaya lantai ke pola, bahan, atau warna kayu yang berbeda.

Klik tombol "Mode Beli" antara tombol "Mode Langsung" dan "Mode Mode" untuk mengakses penyimpanan objek "The Sims 3". Di sini Anda dapat membeli furnitur geladak, pemanggang, dan barang-barang outdoor lainnya untuk diletakkan di atas dek baru Sim Anda.

Peringatan

Jika Anda memainkan lot keluarga aktif di "The Sims 3" dan menambahkan dek ke rumah mereka yang ada, konstruksi mengambil uang dari peti keluarga untuk setiap perubahan yang Anda lakukan. Pastikan keluarga Anda memiliki cukup dana untuk menyelesaikan pekerjaan sebelum Anda mulai. Dek 8-oleh-8 berharga sekitar 220 Simoleons. Pagar mulai dari 10 Simoleons per bagian.

Jika Anda membangun geladak di sebuah rumah di lot yang tidak digunakan, biaya geladak ditambahkan ke harga pembelian untuk lot tersebut.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314914.html

Media
  • Cara Memainkan Sims 2 Tanpa CD

      Item yang Anda butuhkan Disk game Sims 2 CD burner CD program burning /mounting Kehilangan cakram Anda, bermain di komputer lain, atau bermain dengan teman adalah alasan umum yang membutuhkan cara bebas CD untuk menjalankan permainan The Sims 2. Meskipun Anda masih harus mendapat

  • Cara Membangun Restoran di The Sims 2

    Item yang Anda butuhkan Permainan The Sims 2 The Sims 2 Nightlife paket ekspansi The Sims 2 Nightlife menambahkan beberapa item dan tujuan baru ke permainan dasar The Sims 2, termasuk lingkungan pusat kota, mobil, dan opsi bangunan baru. Sekarang, alih-alih mengirim sim Anda ke restora

  • Bagaimana Menjadi Perancang Game di The Sims 2

    Item yang Anda perlukan The Sims 2 The Sims 2: Musim ekspansi The Sims 2: Buka untuk ekspansi Bisnis (opsional) Ini adalah salah satu pekerjaan terbaik untuk Knowledge Sims. Mereka bisa melakukan hal-hal yang mereka sukai dan dibayar untuk itu! Karena ini adalah pekerjaan impian bag

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com