whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Curang GTA IV untuk Ammo

Tanpa Batas

"Grand Theft Auto IV," atau "GTA IV," adalah gim aksi dunia terbuka yang memungkinkan Anda bebas berkeliaran di Liberty City. Ada banyak mobil dan senjata dalam game ini yang dapat Anda gunakan untuk menyebabkan kekacauan. Berbagai kode cheat memberi Anda beragam senjata dengan amunisi penuh, dan Anda dapat memasukkan kode ini sebanyak yang Anda inginkan untuk amunisi tak terbatas.

Akses Menu Cheat

Anda harus memunculkan ponsel dalam gim Anda untuk mengakses menu cheat. Ponsel itu diberikan kepada Anda setelah Anda menyelesaikan misi tutorial pembukaan permainan. Tekan "Atas" pada pad arah pengontrol Xbox 360 atau PlayStation 3 untuk membuka telepon, atau tekan panah "Atas" pada keyboard PC Anda. Masukkan nomor telepon menggunakan keyboard di layar untuk membuka kunci cheat tertentu. Curang tersebut kemudian dapat diakses melalui opsi "Curang" pada menu utama ponsel.

Grup Senjata Pertama

Anda hanya dapat membawa sejumlah senjata tertentu di sebuah waktu, sehingga mereka dipecah menjadi dua kelompok. Kelompok senjata pertama berisi tongkat baseball, pistol, senapan, MP5, M4, senapan sniper, RPG, dan granat. Masukkan nomor "4865550100" di ponsel untuk memberikan karakter Anda semua senjata di atas serta jumlah maksimum amunisi yang diperbolehkan. Masukkan kembali angka setiap kali Anda kehabisan amunisi untuk mengisinya.

Grup Senjata Kedua

Grup senjata kedua termasuk pisau, pistol, senapan, Uzi , AK-47, senapan sniper, RPG, dan koktail Molotov. Masukkan nomor "4865550150" ke dalam ponsel untuk memberikan karakter Anda semua senjata yang terdaftar, ditambah jumlah maksimum amunisi yang dapat mereka pegang. Masukkan kode lagi setiap kali Anda kehabisan amunisi untuk mengisi ulang secara instan.

Isi Ulang Amunisi dan Kesehatan

Masukkan nomor "4825550100" ke dalam sel dalam gim Anda telepon untuk kesehatan penuh, baju besi lengkap dan untuk mengisi kembali persediaan amunisi Anda untuk senjata Anda saat ini. Anda dapat menggunakan ini setiap kali Anda kekurangan amunisi untuk memberikan karakter Anda jumlah maksimum secara instan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314904.html

Media
  • Curang Pokemon untuk FireRed 99 Master Balls

    Bola master diperkenalkan di game Pokemon generasi pertama, dan hanya satu bola master yang dijamin selama permainan melalui FireRed pada Game Boy Advance. Bola master memungkinkan pemain untuk menangkap Pokemon liar secara instan. Jika Anda ingin mem-bypass proses penangkapan Pokemon yang membos

  • Curang untuk GTA Vice City untuk PC

    Di Grand Theft Auto: Vice City, Anda berperan sebagai Tommy Vercetti, yang ingin mengungkap rahasia Vice City. Mengetikkan kode cheat apa pun selama bermain game akan membuatnya segera efektif. Kode yang Mengubah Tampilan Mengetik FANNYMAGNET akan membuat wanita mengikuti Tommy. DEEPFRIEDMARSB

  • Tidak Ada Curang Gravitasi untuk GTA San Andreas, PS2

    Grand Theft Auto: San Andreas untuk PlayStation 2 menghadirkan pemain dengan gaya permainan kotak pasir skala besar di mana eksplorasi dan permainan bebas didorong. Salah satu cara gim ini memungkinkan pemain untuk mengeksplorasi adalah melalui penggunaan kode cheat. Masukkan kombinasi apa pun dari

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com