whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Hard Drive Perangkat Simpan Utama di Xbox 360

Microsoft Xbox 360 memberi pemain opsi untuk menyimpan data game di hard drive sistem atau ke Xbox Cloud. Anda dapat menjadikan hard drive Xbox 360 sebagai perangkat penyimpanan utama dengan menonaktifkan Xbox Cloud dan menghapus item sistem yang terkait dengan layanan penyimpanan Cloud dari hard drive Anda. Setelah memilih hard drive sebagai perangkat penyimpanan utama Anda, Anda harus mengaktifkan penyimpanan Cloud secara manual untuk menyimpan file game ke Xbox Cloud untuk digunakan pada konsol lain yang terdaftar dengan gamertag Anda.

Nyalakan Xbox 360 Anda dan masuk dengan gamertag Anda.

Tekan tombol panduan, yang terletak di tengah-tengah pengontrol Xbox 360 Anda, dan navigasikan ke tab "Pengaturan". Pilih "Pengaturan Sistem" dan tekan tombol "A" pada pengontrol untuk membuka menu pengaturan sistem.

Arahkan ke opsi menu "Penyimpanan" dan tekan "A" pada pengontrol.

Navigasikan ke opsi berlabel "Cloud Saved Games" dan tekan tombol "Y" pada remote. Pilih "Nonaktifkan" untuk mematikan penyimpanan cloud.

Tekan tombol "B" untuk kembali ke menu "Perangkat Penyimpanan". Sorot hard drive dan tekan tombol "A" pada remote Anda.

Pilih "System Items" dan tekan tombol "A" pada remote; lalu pilih "Cloud Storage Console Copy." Pilih opsi "Hapus" dan kemudian kembali ke dasbor Xbox 360 dengan menekan tombol panduan.

Kiat

Anda dapat mengaktifkan kembali penyimpanan cloud dari menu "Perangkat Penyimpanan".

Peringatan

Menyalin semua file yang disimpan dari Xbox Cloud ke hard drive Anda sebelum menonaktifkan penyimpanan cloud di konsol Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314871.html

Media
  • Cara Membuat Hard Drive Portabel Kompatibel dengan XBox 360

    Item yang Anda perlukan Menjalankan Windows XP Hard disk portabel drive (berukuran kurang dari 1 terabyte) Xbox 360 Seperti yang Anda ketahui, Xbox 360 dilengkapi dengan hard drive untuk menyimpan permainan menyimpan, demo game, ekspansi game, file musik, dan sejumlah item lain yan

  • Cara Membuat Drive FATX

    FATX adalah versi modifikasi dari format sistem file FAT32. Format sistem file FATX digunakan pada konsol Xbox 360. Meskipun keduanya merupakan produk Microsoft, sistem file FATX tidak dapat dikenali oleh sistem operasi Windows. Untuk memformat drive dalam format FATX, Anda harus melakukannya di

  • Bagaimana Cara Membuat XBox Boot ke UnleashX

    Item yang Anda butuhkan Program FTP CAT5 Ethernet cable UnleashX adalah dasbor yang memungkinkan pengguna untuk menginstal game Xbox ke hard drive mereka, menjalankan game homebrew, emulator, dan bahkan sistem operasi seperti Linux. Sebelum menginstal UnleashX sebagai dasbor default Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com