whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menemukan Teman di Steam

Menambahkan teman ke akun Steam Anda memberi Anda banyak opsi baru. Anda tidak hanya dapat bermain dengan teman-teman Anda di game multiplayer online, tetapi Anda juga dapat terus mengobrol dengan mereka melalui teks atau suara bahkan ketika Anda tidak memainkan game yang sama. Setelah menambahkan teman, Anda dapat mulai mengobrol dengan mereka menggunakan klien Steam atau situs web Komunitas Steam.

Menambahkan Teman Melalui Klien Steam

Setelah masuk ke "Teman" di menu atas atau "Lihat Daftar Teman" di sudut kanan bawah jendela. Apa pun caranya, klik "Tambahkan Teman" untuk membuka halaman web di klien Steam. Ketikkan nama teman yang ingin Anda tambahkan, jika Anda tahu nama pengguna mereka; hasil muncul secara real time, sehingga Anda mungkin mengalami sedikit ketikan mengetik dalam huruf pertama. Ketika Anda menemukan teman Anda, Anda dapat mengklik ke profil mereka dan mengirim permintaan pertemanan. Jika Anda melihat kesalahan saat mencoba menambah teman, mungkin penerima telah memblokir Anda atau Anda telah menambahkan terlalu banyak teman dalam rentang waktu yang terlalu singkat.

Menautkan Akun Facebook


Di klien Steam, arahkan kursor ke nama pengguna Anda di bagian atas jendela dan pilih "Profil" untuk melihat profil komunitas Anda. Klik tombol "Edit Profil" di layar untuk mengakses pengaturan profil, yang termasuk kategori Facebook. Bergantung pada pengaturan keamanan Facebook Anda, proses penautan yang sebenarnya akan bervariasi dan mungkin memerlukan ponsel atau email Anda. Saat kedua akun ditautkan, klik "Temukan Teman Facebook di Steam." Tentu saja, ini hanya akan membantu Anda menemukan teman yang juga menautkan Facebook mereka dengan akun Steam mereka.

Menambahkan Rekan Tim Terbaru

Jika Anda ingin membuat merek teman baru, arahkan kursor ke nama pengguna Anda di klien dan pilih "Teman." Ini membuka halaman yang berbeda dari tautan "Lihat Teman", jadi jangan ambil rute itu. Alih-alih, beralihlah ke tab "Baru-baru Ini Diputar Dengan" untuk melihat nama setiap pemain yang Anda hadapi atau bantu dalam dua minggu terakhir. Seperti mencari nama individual, Anda dapat menavigasi ke profil pemain itu untuk mengirim permintaan pertemanan.

Bercabang ke Situs Web Lainnya

Situs web pihak ketiga ada untuk membantu Anda temukan grup untuk permainan tertentu, yang secara alami melibatkan berteman dengan calon rekan tim. Namun, tidak ada situs web terkemuka yang dirancang untuk berteman hanya karena alasan sosial, jadi Anda harus mencari secara khusus untuk sebuah game. Beberapa situs mungkin meminta Anda untuk mendapatkan nomor Steam ID Anda, yang biasanya sulit ditemukan sendiri. Namun, ada situs web yang memungkinkan Anda memasukkan URL Komunitas Uap Anda untuk mendapatkan nomor ini dengan cepat (lihat Sumberdaya).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314865.html

Media
  • Cara Menemukan Video Musik di YouTube

    Jika Anda sedang mencari banyak pilihan video musik, tidak perlu mencari lagi - YouTube adalah situs Anda. Komunitas Web pembangkit tenaga listrik ini telah menjadi salah satu situs jejaring sosial dan konten video paling populer di Internet. Temukan Video Musik YouTube Langkah 1 Pergi ke

  • Cara Mengobrol di Bearshare

    Bearshare telah menjadi bagian dari kegilaan IM dengan menawarkannya sebagai fitur baru dalam versi Bearshare 6 mereka. Gunakan langkah-langkah ini untuk mempelajari cara mengobrol di Bearshare dan menemukan teman di komunitas Anda. Langkah 1 Buat akun dengan Bearshare. Akun ini gratis dan i

  • Cara Menemukan Emoticon

    Emoticon atau smiley adalah ikon yang digunakan untuk email, forum, pesan instan, dan komunikasi lainnya di komputer Anda. Anda dapat membuatnya sendiri atau Anda bisa mengeluarkannya dari internet - ada yang gratis dan ada juga yang tidak. Ada banyak jenis emotikon - dari hewan peliharaan hingg

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com