whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mencuri Pesawat di GTA 4

Grand Theft Auto 4, atau GTA 4, adalah game konsol yang dapat dimainkan di PC serta Xbox 360 dan PlayStation 3 (PS3). Meskipun mencuri pesawat telah menjadi bagian dari angsuran sebelumnya di Grand Theft saga, itu tidak mungkin GTA 4. Adalah mungkin, dan menyenangkan, untuk mencuri helikopter kapan saja, bagaimanapun.

Selesaikan semua pencarian di pulau pertama, Pialang dan pindah ke Bohan.

Pergi ke bagian selatan pulau dan temukan platform yang menghadap Pialang. Anda akan menemukan helikopter yang dapat diterbangkan di sini.

Masukkan pintu helikopter sama seperti pintu mobil dan mulailah mengendarainya untuk terbang.

Mendaratkan helikopter di area parkir apartemen Anda dan masuk ke dalam apartemen untuk menyimpan permainan. Sekarang, Anda memiliki helikopter sendiri untuk digunakan sesuka Anda.

Naikkan persahabatan Anda dengan Brucie hingga 70 persen, lalu panggil dia ke salah satu apartemen Anda untuk meminta dia mengirim helikopter langsung ke Anda.

Bunuh 200 tikus terbang menggunakan metode atau senjata apa saja yang Anda inginkan untuk membuka kunci helikopter Annihilator.

Kiat

Letakkan helikopter secara perlahan untuk menghindari kecelakaan.

Peringatan

Hindari terbang di atas area terlarang untuk menjaga level yang Anda inginkan tetap rendah. Jika Anda terbang di atas area terlarang, level yang Anda inginkan dapat naik hingga enam bintang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314822.html

Media
  • Cara Memasang GTA IV Mods di PS3

    Grand Theft Auto IV, yang biasa disingkat GTA IV, adalah game aksi-petualangan untuk konsol PlayStation 3. Rockstar North mengembangkannya dan Rockstar Games menerbitkannya pada April 2008. Jika Anda sudah mengikuti protagonis Niko Bellic melalui mode cerita pemain tunggal dan mencari sesuatu yan

  • Cara Membuka Kunci Alex di GTA IV

    Dalam Grand Theft Auto IV, Niko Bellic memiliki kesempatan untuk memiliki hingga 5 pacar. Anda akan berkencan dengan Michelle dan Kate McReary melalui misi permainan. Kiki Jenkins dan Carmen Ortiz tersedia untuk tanggal di situs Love-Meet. Alex Chilton adalah satu-satunya perempuan yang harus Anda t

  • Cara Mengunduh GTA San Andreas

    Item yang Anda perlukan Komputer Xbox 360 Kartu kredit atau Poin Microsoft Grand Theft Auto: San Andreas keluar pada tahun 2004 sebagai tindak lanjut dari Grand Theft Auto III dan Grand Theft Auto: Vice City, menceritakan kisahnya Carl Johnson, yang dikenal sebagai CJ, penjahat dalam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com