whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengalahkan Bloody King pada Sim Girls V4

Dalam “Sim Girls V4,” tujuan utama Anda adalah menemukan pasangan cinta di bawah 100 hari, tetapi ada tujuan lain yang harus dipenuhi selama proses, seperti membangun pesona, kecerdasan dan kekuatan. Kekuatan memainkan peran penting dalam "Sim Girls V4," karena meningkatkan potensi penghasilan uang Anda dan membantu Anda memenangkan pertarungan. Pertarungan yang sukses melawan Bloody King memberi Anda uang dalam jumlah besar dan Golden Belt of Street Fighting.

Hasilkan uang di Balai Kota hingga Anda memiliki cukup uang untuk membeli setidaknya 20 botol obat dan kafein dari mal . Setiap botol obat berharga $ 80, dan kafein berharga $ 10, jadi Anda harus memiliki setidaknya $ 1.800 untuk membeli semua botol. Cara tercepat untuk mendapatkan uang di City Hall bergantung sepenuhnya pada statistik karakter Anda.

Beli obat dan kafein dari mal. Arahkan ke pub dan mulai berkelahi dengan Bloody King.

Arahkan mouse ke kepala Bloody King dan tahan tombol "Q" pada keyboard untuk menekan Bloody King dengan empat hingga enam pukulan cepat, yang akan menyebabkan dia jatuh untuk satu atau dua detik.

Klik pada obat sementara Bloody King turun jika dia dapat menyebabkan kerusakan. Kembalikan mouse ke posisi tubuh bagian atas Bloody King dan tahan tombol "Q" lagi. Dengan latihan, Anda dapat mengatur waktu sehingga Anda mulai melemparkan pukulan segera setelah Bloody King berdiri.

Lanjutkan prosesnya hingga Anda melumpuhkan Bloody King. Mengawasi pengukur energi dan kesehatan untuk memastikan tidak ada habis. Ambil kafein untuk memulihkan energi dan obat-obatan untuk memulihkan kesehatan.

Kiat

Kekuatan minimum 100 membuatnya lebih mudah untuk mengalahkan Bloody King.

Gunakan namanya, "testbug, ”Di awal permainan untuk secara otomatis menerima 170 poin Kekuatan, Pesona, dan Intelijen. Cheat ini juga memberi Anda $ 99.999.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314817.html

Media
  • Cara Menggunakan Pembaca Kartu SIM

    Anda memiliki kartu SIM seukuran kuku di ponsel Anda dengan semua informasi kontak Anda tersimpan di dalamnya. Tidakkah Anda pikir sudah waktunya untuk mendukungnya? Perangkat bagus yang disebut pembaca kartu SIM USB dapat membantu Anda menghindari hukum Murphy kehilangan segalanya. Jika Anda ingin

  • Cara Mengetahui apakah Kartu SIM 2G atau 3G

    Kartu SIM 3G menawarkan layanan seluler tercepat untuk pengguna ponsel. Sebagian besar ponsel yang lebih baru menawarkan layanan 3G dengan paket ponsel mereka. Anda tidak akan dapat mengetahui apakah Anda memiliki kartu SIM 3G hanya dengan menggunakan ponsel Anda. Untuk mengetahui apakah Anda me

  • Cara Membersihkan Kartu SIM

    Popularitas telepon seluler telah berkembang ke titik di mana perangkat dapat dilihat di semua aspek masyarakat. Dari waktu ke waktu, ponsel ini mengalami masalah dan memerlukan sedikit perawatan. Salah satu bagian ini adalah kartu SIM, yang menyimpan semua informasi terkait telepon pengguna. Jika a

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com