whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatasi Masalah Xbox 360

Sejumlah besar pemilik Xbox 360 telah mengalami kegagalan perangkat keras di konsol video game Xbox 360 mereka yang dikenal sebagai "Red Ring of Death." Ini biasanya masalah CPU atau GPU di mana papan sirkuit terpisah dari motherboard Xbox 360 karena panas yang berlebihan. Sementara masalah ini tidak dapat diperbaiki oleh pemilik rata-rata, banyak masalah lain sering dianggap sebagai "Cincin Merah Kematian." Dengan beberapa pemecahan masalah sederhana, Anda mungkin dapat menjalankan Xbox 360 hanya dalam beberapa menit.

Verifikasi bahwa disk yang Anda gunakan tidak kotor. Jika masalah Anda adalah ketidakmampuan untuk memainkan game, noda, sidik jari, dan puing-puing lain pada disk sering menjadi masalah. Gunakan kain lembut, lebih disukai kain mikrofiber, untuk membersihkan disk.

Periksa lampu pada catu daya Xbox 360 Anda. Jika berfungsi dengan baik, lampu akan menjadi hijau saat Xbox 360 digunakan, dan kuning ketika Xbox 360 dimatikan. Jika lampu menyala merah atau oranye saat Xbox 360 seharusnya dinyalakan, hubungi dukungan Microsoft untuk melihat apakah catu daya Anda masih dalam garansi.

Matikan konsol Xbox 360 dan lepaskan dan sambungkan kembali semua kabel masuk ke Xbox 360 Anda. Ini termasuk kabel catu daya, kabel audio /video, dan bahkan kabel ethernet jika Anda memilikinya.

Biarkan Xbox 360 duduk selama 30 menit hingga satu jam, terutama jika unit terasa panas saat disentuh. Sambil menunggu, periksa Xbox 360 untuk mengetahui adanya puing-puing yang mungkin terperangkap di ventilasi udara yang mencegah aliran udara yang benar. Juga, periksa untuk melihat apakah mungkin lokasi Xbox 360 Anda tidak memberikan cukup udara dingin yang bersirkulasi kembali ke sistem.

Hapus semua perangkat yang terhubung ke Xbox 360, termasuk pengontrol, kartu memori, hard drive , dan perangkat penyimpanan lainnya.

Nyalakan kembali Xbox 360, dan lihat apakah masalahnya masih ada. Jika masalah telah hilang, jemuilah bahwa Anda mungkin melihat pengulangan masalah ini jika Anda tidak dapat menemukan kurangnya sirkulasi yang jelas untuk sistem. Jika tidak ada perubahan yang dibuat, Anda mungkin melihat lebih banyak contoh masalah ini dan harus menghubungi Microsoft melalui nomor telepon di bawah.

Sambungkan kembali hard drive Xbox 360 dan bersihkan cache hard drive dengan membuka "My Xbox "->" Pengaturan Sistem "->" Memori, "pilih hard drive, dan tekan tombol" Y "untuk mengakses menu" Opsi Perangkat ". Saat berada di menu "Device Options", tekan tombol-tombol berikut dalam urutan ini: "X," "X," "LB," "RB," "X," "X." Jika proses selesai dengan sukses, Anda akan melihat pesan yang menyatakan "Ini akan melakukan pemeliharaan pada perangkat penyimpanan Xbox 360 Anda. Apakah Anda ingin melanjutkan? Ya /Tidak" Pilih "Ya," tetapi perlu diingat ini dapat menghapus semua tambalan yang diunduh melalui Xbox Live, yang akan diterapkan kembali ketika setiap permainan dimainkan lagi saat terhubung ke Xbox Live.

Kiat

Jika Anda menentukan bahwa masalah Anda terkait dengan perangkat keras Xbox 360, hubungi Dukungan Microsoft di 1-800-4MY-Xbox (1-800-469-9269) untuk melihat apakah Xbox 360 Anda atau komponennya masih dalam garansi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314795.html

Media
  • Cara Menghubungkan Netflix ke Xbox 360

    Anda Nikmati manfaat akun Netflix Anda di konsol game Xbox 360 Anda. Dengan aplikasi Xbox 360 Netflix, tersedia bagi mereka yang memiliki akun Xbox LIVE Gold, Anda dapat menggunakan sistem game untuk melakukan streaming acara TV dan film. Ini memungkinkan Anda untuk melihat media Netflix di TV ata

  • "How to Unfreeze an Xbox 360

    , 3, [[ Pembekuan layar dapat terjadi di Xbox 360 karena beberapa alasan. Alasan yang paling mungkin termasuk masalah dengan disk game, file game yang diinstal rusak, masalah jaringan dan kurangnya aliran udara ke konsol. Layar membeku hampir selalu menyebabkan Anda kehilangan progres game yan

  • Cara Bersihkan Kipas Xbox 360

      Barang yang Anda butuhkan Handuk Udara terkompresi Kain bebas serat Obeng datar Obeng Torx Xbox 360 mengakumulasi debu dan kotoran dari penggunaan sehari-hari, seperti halnya semua perangkat elektronik yang memiliki lubang ventilasi di dalamnya. Menjaga kipas yang ada di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com