whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Profil Gamer Baru untuk XBox

Gateway ke Xbox 360 Anda dimulai di profil Anda, disebut gamertag Anda. Membuat profil Anda selalu menjadi salah satu hal pertama yang Anda lakukan di Xbox 360, dan hal yang sama berlaku untuk sistem operasi terbaru dari konsol, yang disebut Microsoft sebagai Pengalaman Xbox Baru, atau NXE. NXE telah mengambil penyesuaian profil ke tingkat baru, menawarkan fitur avatar semua-baru ke profil.

Tekan tombol panduan Xbox berwarna perak pada pengontrol Anda untuk membawa Anda ke daftar menu "Beranda" dengan beberapa opsi.

Gulir ke bawah ke "Buat Profil" dengan jempol kiri dan tekan tombol "A".

Pilih perangkat yang Anda ingin simpan profil Anda dari menu yang dihasilkan, seperti hard drive atau unit memori Anda. Tekan "A" pada pilihan Anda. Ini akan membuka layar tempat Anda bisa mengetikkan nama profil Anda.

Ketikkan nama profil yang Anda inginkan menggunakan tongkat jempol kiri dan keyboard di layar. Setelah selesai, tekan tombol "Start" pada pengontrol Anda.

Pilih avatar dari 12 karakter yang ditampilkan di layar. Tekan "A" pada avatar yang Anda inginkan.

Sorot "Selesai" dan tekan tombol "A" untuk menyelesaikan pembuatan profil Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314783.html

Media
  • Cara Membuat Kalender untuk Newsletter

    Bagus, Anda punya buletin! Itu mungkin membuat rekan kerja dan klien mengikuti perkembangan perusahaan atau mungkin memperbarui anggota keluarga dekat dan jauh pada kisah-kisah 2s Junior yang mengerikan, tetapi bagaimanapun, Anda ingin membuat pembaca mendapat informasi tentang acara mendatang.

  • Cara Membuat Gambar FLP untuk VMware

    Floppy Disk Drives (FDD) tidak lazim saat ini, yang menghadirkan kendala ketika mencoba bekerja dengan gambar VMware yang perlu menggunakannya. Sebagai gantinya, Anda harus membuat file FLP. Ini adalah gambar FDD yang dapat dipasang dan digunakan VMware seolah-olah ada floppy disk yang sebenarny

  • Cara Membuat Kode QR untuk PDF

    Kode Respons Cepat dapat menjadi alat promosi yang ampuh untuk digunakan saat membuat media cetak yang Anda harapkan akan dilihat oleh orang-orang yang memiliki ponsel cerdas. Kode QR adalah gambar persegi kecil yang berisi teks yang disandikan. Ketika pemilik ponsel cerdas mengambil gambar kode

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com