whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang Pengaya di Pro Tools 8 LE

Pro Tools 8 LE adalah aplikasi perekaman dengan beragam plug-in serbaguna. Plug-in dapat mencapai hampir semua yang Anda butuhkan untuk membuat proyek rekaman Anda bersinar. Ada plug-in untuk memodelkan amplifier, menyelaraskan suara, membuat paduan suara, memicu drum kit dan vokal tune otomatis. Kebanyakan plug-in akan secara otomatis menginstal ke folder yang benar, tetapi jika Anda bekerja dengan salinan atau cadangan, akan sangat membantu untuk mengetahui cara menginstal plug-in secara manual.

Instal Plug-in di
Mac

Klik "Mac HD" dan klik "Library." Di "Perpustakaan," cari folder "Dukungan Aplikasi" dan klik di atasnya.

Arahkan ke folder "Digidesign". Di folder "Digidesign", klik pada folder "Plug-in". Biasanya ketika Anda menginstal plug-in baru, Pro Tools secara otomatis menginstalnya di folder ini.

Temukan plug-in yang ingin Anda instal. Seret ikon plug-in dan letakkan di folder "Plug-in" yang terbuka. Ini akan memulai proses instalasi. Saat plug-in diinstal, klik "OK."

Instal Plug-in di Windows

Buka menu "Start" dan klik "Computer." " Klik dua kali pada drive "C:".

Klik dua kali pada "Program Files." Di folder "File Umum", temukan folder "Digidesign". Di dalam folder "Digidesign", klik pada folder "Plug-in".

Temukan plug-in yang ingin Anda pasang dan seret dan letakkan di folder "Plug-in" yang dibuka. Ini akan memulai proses instalasi. Klik "OK" ketika proses instalasi selesai.

Kiat

Pastikan plug-in yang Anda coba instal kompatibel dengan versi Pro Tools Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314772.html

Media
  • Cara Memasang NeoGamma R7

    Item yang Anda perlukan kartu SD Koneksi internet nirkabel aktif Neogamma R7 adalah firmware khusus untuk konsol game rumahan Nintendo Wii. Firmware ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan konten buatan sendiri dan buatan sendiri tanpa perlu tambahan periferal atau modchip. Untuk me

  • Cara Memasang Secara Manual The Sims 2

    Kamu tidak sendirian! Menginstal The Sims 2 dan beberapa set ekspansi bisa membuat frustasi. Jika Anda menerima pesan kesalahan yang memberi tahu Anda ada masalah dalam menginstal file X, sistem Anda berpikir itu tidak kompatibel. Tapi jangan takut! Ikuti langkah-langkah berikut untuk instalasi a

  • Cara Memasang Minecraft

    Untuk membangun dan menghancurkan dunia kubus Anda sendiri di Minecraft, Anda harus terlebih dahulu mengunduh dan menginstal game. Tidak seperti kebanyakan perangkat lunak lain, tempat Anda mengunduh program pemasang dan menjalankannya, Minecraft menggunakan klien peluncur permainan untuk mengund

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com