whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengalahkan Escape the Car

Game melarikan diri online menggunakan format gaya klik di mana gamer harus menggunakan kecerdasannya untuk melarikan diri dari sebuah ruangan dengan mengklik pada objek-objek tertentu dan mendapatkan materi yang akhirnya mengarah pada pelarian dari kurungan. Bermain game-game online ini bisa sangat menantang dan menyenangkan secara intelektual, tetapi mungkin juga membuat Anda frustrasi ketika Anda menjadi macet dan tidak tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya. Dengan panduan yang tepat, Anda dapat dengan cepat melarikan diri dari pengekangan dengan mudah.

Klik pada konsol tengah berwarna cokelat untuk memperbesar dan memeriksanya lebih dekat. Klik tutupnya untuk membukanya dan klik pada senter untuk mendapatkannya. Gerakkan mouse Anda ke sisi kiri layar hingga penunjuk menjadi panah ganda mengarah ke bawah dan klik untuk memperkecil.

Arahkan mouse Anda ke sisi kanan layar hingga penunjuk Anda menjadi titik panah ganda untuk kanan dan klik untuk belok kanan. Belok kanan lagi untuk melihat kursi belakang dan klik pada obeng untuk mendapatkannya. Klik pada konsol tengah berwarna cokelat untuk memperbesar, dan memeriksa bagian belakangnya. Klik pada simbol lingkaran yang lebih ringan dan klik pada tombol kuning yang dihasilkan untuk mendapatkannya. Perkecil dan kembalilah ke kursi belakang mobil.

Klik di bawah kursi kiri atau kanan untuk memperbesar dan memeriksa lantai. Klik permadani tan di sisi kanan dan dapatkan pisau cukur yang dihasilkan. Perkecil untuk kembali ke kursi belakang.

Klik lajur horizontal tan tan di bagian atas layar di atas jendela belakang berjeruji untuk melihat langit-langit. Pilih pisau dan klik pada garis persegi panjang untuk memotong dan mendapatkan panduan kabel.

Perkecil dan belok kanan dua kali untuk menghadap dashboard depan. Klik pada kompartemen sarung tangan untuk memperbesar dan memeriksanya lebih dekat. Pilih kunci kuning dan klik kunci untuk membuka kunci dasbor dan dapatkan baterai dan pita listrik yang dihasilkan.

Pilih baterai dan klik pada senter untuk menggabungkan dua item.

Perkecil dan belok kanan dua kali untuk menghadap kursi belakang. Pilih pisau dan klik pada dua tali kecil di bagian tengah layar untuk memotongnya.

Klik bantal tengah untuk memindahkannya dan klik pada area abu-abu gelap di belakangnya untuk memperbesar nomor bantalan. Masukkan "E40" di pad nomor dengan mengklik tombol angka dan angka dan pilih tombol Enter.

Pilih senter dengan baterai dan klik pada layar gelap untuk menerangi gambar. Klik pada penutup lampu merah retak di sisi kiri layar untuk menghancurkannya terbuka dengan senter Anda dan mendapatkan kunci yang dihasilkan. Klik pada bilah item horizontal di bagian bawah layar untuk menyingkirkan senter.

Perkecil dan belok kanan dua kali untuk menghadap dasbor. Klik pada pedal gas untuk memperbesar, pilih obeng dan klik pada panel di bawah kemudi untuk memperbesar lagi.

Ikuti instruksi panduan pemasangan kabel; sambungkan kabel merah, biru, hijau dan abu-abu dengan mengklik pada masing-masing kabel dan kencangkan bersama-sama menggunakan pita listrik dengan memilih pita dan mengklik di mana kabel terhubung. Singkirkan pita listrik dan perbesar.

Klik pada panel instrumen untuk memperbesar. Pilih kunci mobil dan klik pada kunci kontak mobil untuk memasukkan kunci dan menyalakan listrik mobil. Perkecil untuk menghadap dasbor.

Perkecil pada pedal dan klik tombol dengan simbol batang kuning untuk membuka bagasi. Perkecil, belok kanan dua kali, klik bantalan tengah untuk mengesampingkannya, klik area abu-abu gelap di belakang untuk memperbesar, dan klik pada cahaya yang datang dari bagasi terbuka untuk melarikan diri.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314766.html

Media
  • Cara Mengatur Waktu pada Stereo Mobil

    Meskipun banyak radio mobil menyertakan jam, banyak orang tidak tahu cara mengaturnya sehingga mereka tidak repot-repot menyesuaikannya - terutama ketika waktu berubah karena awal dan akhir Daylight Saving Time. Tapi itu tidak sulit. Langkah 1 Lihat bagian manual pemilik Anda yang membahas r

  • Cara Mengubah Kamus di Word

    Microsoft Word adalah perangkat lunak pengolah kata yang memungkinkan pengguna untuk membuat berbagai jenis dokumen, termasuk panduan pengguna, esai, manual, novel, label alamat, dan selebaran. Word juga mencakup banyak fitur yang membantu Anda mengedit dokumen Anda. Semua versi Word termasuk ka

  • Cara Mengubah Proxy di Safari

    Safari adalah browser Web yang awalnya dirilis oleh Apple untuk sistem operasi Mac OS X. Safari edisi Windows berbeda dari edisi Mac OS X, dan menggunakan pengaturan proxy yang ditentukan di area Opsi Internet pada Panel Kontrol Anda. Safari secara otomatis membuka jendela dialog ini ketika Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com